Cara Flash Rom Miui Global Pada Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Fix Stuck Recovery)

Sarah Lea


 – Pada peluang kali ini admin akan menerangkan tentang cara flash rom global Xiaomi Redmi Note 5 / 5 Pro (Whyred) fix stuck recovery. Stuck recovery berarti bahwa handphone di saat dinyalakan tidak sanggup masuk hingga santapan utama, tetapi eksklusif masuk santapan recovery, membisu pada santapan recovery dan tidak sanggup dipakai sama sekali, umumnya ditandai dengan adanya goresan pena berwarna merah “This MIUI version can’t be installed on this device” pada santapan recovery.

Stuck recovery umumnya terjadi pada Xiaomi garansi ditributor, di saat melaksanakan update OTA atau flash menggunakan rom MIUI global. Hal ini disebabkan lantaran garansi agen tidak suport rom MIUI global, tetapi cuma suport MIUI China, kecuali sebelumnya sudah melaksanakan unlock bootloader apalagi dahulu.

Fix stuck recovery yang hendak admin jelaskan menggunakan firmware MIUI 10 Global yang khusus dibentuk untuk mengatasi stuck recovery, firmware ini juga sanggup untuk menanggulangi problem brick (mati) akhir kesalahan dikala flash atau lantaran anti rollback (ARB). Flash dengan menggunakan firmware ini kelebihannya merupakan tidak perlu unlock bootloader (UBL), dan bentuk firmware nya rom MIUI Global, terdapat plasytore dan bahasa Indonesia. Caranya cukup mudah dipraktekan, baik untuk pemula maupun pengalaman service. Oke tidak usah panjang lebar lagi eksklusif saja kita eksekusi.

Bahan :
– Driver Qualcomm
– Firmware MIUI 10 Global Fix Stuck Recovery Whyred
Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon

Cara Eksekusi :

– Download kedua file diatas
– Matikan Antivirus dan ekstrak semua file nya
– Install driver qualcomm sampai selesai, kemudian resart pc/laptopnya
– Matikan Hp nya, lalu masuk ke mode download (EDL mode) dengan cara test poin, bongkar kesing belakangnya dan peroleh titik test poin nya seumpama ini :

Read:  Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4 Prime (Markw) 100% Berhasil
Rahasia

Hubungkan kedua titik kuning tersebut menggunakan pinset sambil menghubungkan Hp dengan pc/laptop menggunakan kabel data, tahan beberapa detik kemudian lepaskan pincetnya, pada Device Manager terlihat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 seumpama ini : 

– Selanjutnya buka folder firmware nya
– Lalu Jalankan file WHYRED ANTI 4 FIX RECOVERY GLOBAL BETA
– Ketik angka 1 kemudian enter
– Tunggu hingga proses akhir (sekitar 7-10 menit)
– Setelah selesai, cabut kabel data dan nyalakan Hp seumpama biasa
– Kemungkinan sehabis melaksanakan proses ini, perangkat ponsel pandai anda memerlukan waktu antara 5 menit hingga 10 menit untuk sanggup melakukan proses booting pertama (setelah proses ini saja, setelahnya akan normal)
– Selamat perangkat smarphone anda sudah kembali wajar seumpama semula.

Sekian yang sanggup admin sampaikan mengenai cara flash rom global Xiaomi Redmi Note 5 / 5 Pro (Whyred) fix stuck recovery. Semoga postingan tersebut berfaedah bagi admin pribadi maupun anda pembaca. Jangan lupa like, comment dan share. Terimaksih.
Note :
– File terproteksi password berbayar dan terjangkau
– File sanggup dipakai berkali-kali dan tidak menghasilkan rugi
– Pahami sebelum eksekusi, and do with your own risk
Tag : unbrick, suck recovery, Xiaomi, Redmi Note 5 / 5 Pro (Whyred)
Next Post

Aplikasi Bawaan Xiaomi Paling Bermanfaat, Jangan Dihapus...!

Daftar Aplikasi Bawaan Xiaomi Yang Tidak Boleh di Uninstall Karena Punya Banyak Manfaat – Xiaomi dari yang saya lihat tidak ibarat hape brand lain yang menjejali sistemnya dengan begitu banyak aplikasi bawaan yang penggunanya sendiri malas pakai sebab gak tahu cara pakai atau memang tidak butuh. Aplikasi bawaan unfaedah bawaan […]
Aplikasi Bawaan Xiaomi Paling Bermanfaat, Jangan Dihapus…!