Cara Flash Maxtron S9 Mtk M6737m

Sarah Lea
Rahasia
MAXTRON S9 MTK

Hallo kawan flasher.
Kesempatan ini saya akan membagikan trik bagaiamana untuk melakukan atau cara flashing maxtron S9 MTK.

Maxtron S9 terdapat dua versi,versi pertama yakni SPD dan Versi kedua yakni MTK,nama nya sama,namun model dan bentuknya berbeda-beda,sebelumnya saya juga telah membagikan firmware maxtron S9 SPD,namun potensi ini saya akan membagikan firmware maxtron S9 MTK.

Seperti biasa nya,firmware maxtron S9 MTK apalagi dahulu telah saya lakukan uji coba,dan sukses tanpa halangan apapun.

Rahasia

Saya menjajal nya eksklusif pada maxtron S9 MTK yang baru,hal tersebut saya lakukan,apabila terjadi kegagalan sanggup saya klaim kan ke garansinya.

Sobat sanggup eksklusif unduh link nya dibawah ini,dan yang paling penting yakni gunakan flashtool yang telah tersedia juga dibawah ini.

= Firmware MAXTRON S9
= Sp.TOOL

File dipass,untuk pass nya kawan silahkan menghubungi saya via  WA dinomor 0852-9657-7427.

Seperti biasanya,untuk melakukan flashing MTK,lebih baiknya kawan dalam flashing untuk menetralisir centang pada preloader nya,hal tersebut dijalankan untuk menyingkir dari kemototan pada HP.

Namun demikian,saya tidak bertanggung jawab apabila terjadi kegagalan dan kesalahan serta hal-hal yang tidak dikehendaki lain nya dikarenakan melakukan flashing dengan firmware yang saya bagikan,hal tersebut dikarenakan problem teratasi atau done tidak-lah semudah yang disebutkan.

Sekian untuk cara flash MAXTRON S9 MTK dan firmware MAXTRON S9 MTK,semoga berkah dan bermamfaat.

Rahasia
Next Post

Cara Remove Akun Mi Cloud Pada Xiaomi Redmi 4 Prime Via Mi Flash 100% Work

Green Soft – Pada peluang kali ini admin akan menerangkan ihwal cara menangani terkunci akun Mi Cloud pada Xiaomi Redmi 4 Prime (Markw). Mi Cloud ialah fitur penyimpanan data online yang tersedia pada perangkat ponsel pandai Xiaomi, produsen smarphone paling besar dari negeri tirai bambu China. Setiap ponsel pandai Xiaomi […]
Cara Remove Akun Mi Cloud Pada Xiaomi Redmi 4 Prime Via Mi Flash 100% Work