Cara Flash Evercoss A75 Winner Y Max Via Pc 100% Work

Sarah Lea

Flash Evercoss A75 Winner Y Max – Halo agan-aganku semua dimapaun agan berada. Dikesempatan kali ini saya akan menuliskan wacana bimbingan flashing lagi terhadap agan-agan semua. Dimana pada postingan ini yang mau kita diskusikan yaitu suatu handphone dari Evercoss dengan type A75 Winner Y Max.

Seperti yang kita tau bahwa handphone ini sanggup dikatakan bukanlah handphone keluaran gres lagi. Namun tidak pula disangkal bahwa masih tak sedikit orang yang masih menggunakan handphone dengan type ini. Mesikipun memang kini ini sudah banyak bermunculan handphone dengan type dan fitur yang gres serta lebih canggih.

Nah sebelum kita melangkah lebih jauh wacana cara flash evercoss a75 ini saya akan mengajak agan-gan semua bekenalan apalagi dulu dengan ponsel yang satu ini. Ervrcoss A75 sendiri yaitu suatu ponsel cerdas yang berbasis Android yang ditenagai dengan chipset spreadtrum.

 Dikesempatan kali ini saya akan menuliskan wacana bimbingan flashing lagi terhadap agan Cara Flash Evercoss A75 Winner Y Max Via PC 100% Work

Untuk lebih jelasnya marti kita lihat dari sepesifikasi dibawah ini.

Desain Evercoss A75 Winner Y Max

Evercoss A75 Winner Y Max timbul dengan ukuran yang besar. Bentang layar hape ini sebesar 5 inch dengan tingkatan resolusi layar masih 480 x 854 pixels. Walaupun tercantum hape entry- level, tetapi konsep hape ini sanggup dikatakan tidak mengecewakan manis.

Performa Evercoss A75 Winner Y Max

Dari sisi performa, Evercoss A75 Winner Y Max dibekali dengan chipset SpreadTrum SC8830 dengan prosesor Quad core 1. 3 GHz, Cortex- A7 serta GPU Mali- 400MP. Tidak cuma itu ada pula RAM 1 GB serta memori internal berkapasitas 8 GB. Hape ini pula mempunyai slot buat microSD hingga berkapasitas 32 GB apabila memori internal tersebut dirasa masih kurang lega.

Kamera Evercoss A75 Winner Y Max

Read:  Flash Maxtron S8 Pro Via Research Download

Soal fotografi, hape ini mengandalkan kamera utama beresolusi 5 MP. Sebaliknya buat difoto selfie sanggup mengandalkan kamera beresolusi 2 MP yang terletak di kepingan depan.

Jaringan Evercoss A75 Winner Y Max

Evercoss A75 Winner Y Max masih mengandalkan jaringan 3G buat kecepatan jalan masuk internetnya. Sedangkan jumlah slot SIM card yang ada sebanyak 2 buah alias sudah dual SIM.

Spesifikasi Evercoss A75 Winner Y Max 

Oke setelah kita mengenali spesifikasinya, mari kita menuju ke cara flash evercoss a75

Rahasia

Cara Flash Evercoss A75 via Upgrade Download Tool

Seperti biasa gan, sebelum menjalankan flashing ada bahan-bahan yang perlu agan persiapkan. Diantaranya yaitu selaku berikut.

Bahan-Bahan Flashing Evercoss A75

  1. Software Upgrade Download Tool
  2. Driver (30 MB)
  3. Firmware Evercoss A75 Winner Y Max (648 MB)
  4. Siapkan PC/komputer Windows
  5. Siapkan Kabel USB yang masih bagus
Setelah semua materi agan miliki ada satu langkah lagi yang perlu agan lakukan. Yakni backup semua data yang penting. Sebab setelah flashing data-data pada ponsel akan hilang. Jika agan seorang teknisi ada baiknya dibicarakan apalagi dulu terhadap user wacana kehilangan data ini.

Baca Juga: Cara Flash Mi A3 Tanpa PC Paling Mudah

Langkah-Langkah Flashing Evercoss A75

  • Pertama yang mesti agan kerjakan yaitu download alat dan materi flashing yang berisikan Upgrade Download Tool, driver dan firmware.
  • Kemudian silahkan agan ekstrak ketiga materi di atas.
  • Jangan lupa install driver nya, alasannya yaitu kalau tidak maka ponsel tidak akan terdeteksi oleh toolnya.
  • Jika sudah, langkah berikutnya yaitu membuka folder hasil ekstrak Upgrade Download, kemudian cari file UpgradeDownload.exe dan kerjakan dengan cara klik kanan > Run as Administrator.

  • Setelah software tersebut terbuka, kemudian eksklusif saja klik saja icon gear.
  • Lalu masukkan Firmware Evercoss A75 yang sudah Agan ekstrak tadi. File firmware ini nanti berekstensi “.pac“.
  • Tunggu saja hingga proses loading firmware nya selesai. Biasanya proses ini akan mengkonsumsi waktu 1 – 2 menit saja, tidak usang kok.
  • Jika sudah, klik saja pada tombol “Play” yang ada pada Upgrade Download.
  • Selanjutnya matikan Smartphone Evercoss A75 yang Agan miliki.
  • Kemudian koneksikan ponsel tersebut ke PC dengan menggunakan kabel USB sembari menekan dan tahan pada volume bawah.
  • Apabila driver sudah diinstal dengan benar, maka secara otomatis proses flashing akan berjalan. Disaat itu juga secepatnya Agan lepaskan tombol volume bawah.
  • Proses flashing tersebut akan jawaban dengan ditandai hadirnya notifikasi “passed” yang berwarna hijau.
  • Cabut kabel USBnya, dan coba hidupkan lagi ponsel cerdas Agan.
  • Done
Bagaimana sungguh mudah bukan Cara Flash Evercoss A75 Winner Y Max Via PC ini. Semoga berharga ya gan.


Sumber https://rickyflash.blogspot.com/

Next Post

Cara Menggunakan Google Drive Di Android Untuk Pemula

Seperti yang sudah diterangkan pada artikel sebelumnya kalau memiliki hape android dengan penyimpanan terbatas itu banyak kendalanya. Tidak serta merta menghasilkan orang untuk meninggalkan (tidak memilih) ponsel android dengan kapasitas ROM kecil misalnya 16 GB. Meskipun terdengar cukup luas, angka 16 GB tidak sepenuhnya sanggup dipakai untuk menyimpan data, namun […]
Cara Menggunakan Google Drive Di Android Untuk Pemula