Cara Downgrade Model Miui 10 Ke Miui 9 Redmi 5A (Sukses)

Sarah Lea
Rahasia

Cara Downgrade Versi MIUI 10 ke MIUI 9 Redmi 5A – Seperti yang kita semua tau bahwa tepatnya diakhir tahun 2018 lalu, Xiaomi sudah resmi merilis update system MIUI Redmi 5A ke model modern yaitu MIUI 10.

Bukan Netizen namanya apabila ada sesuatu hal yang gres tidak menimbulkan pro dan kontra. Ada yang berasumsi sehabis update ke MIUI 10 penampilan Android makin menurun, tetapi juga tak sedikit yang berasumsi sebaliknya yakni, sehabis update penampilan pada Android miliknya menjadi lebih stabil bahkan condong meningkat.

Nah postingan ini ditujukan terhadap agan yang merasa kecewa sehabis menjalankan update ke MIUI 10 dan ingin kembali ke MIUI 9 saja.
Untuk itulah rickyflash menampilkan suatu bimbingan khusus yaitu Tutorial Downgrade MIUI 10 ke MIUI 9.
MIUI 10 memang tak sedikit pergantian dan fitur yang dihadirkan oleh Xiaomi tetapi berhubung ROM ini masih gres pasti saja masih perlu tak sedikit perbaikan lagi dan sering kali 3 hingga 4 kali update gres terasa kasatmata kestabilannya. Menunggu update salah satu acara yang membosankan, apabila sudah tidak sabar kalian sanggup eksklusif downgrade ke MIUI 9.
Melakukan downgrade tak sedikit caranya terdapat yang melalui TWRP, ada pun dengan teknik flashing ulang melalui PC dan terakhir via santapan updater yang terdapat di Redmi 5A. Dan teknik terakhir ini yang paling praktis dan tak sedikit pula dilaksanakan oleh semua pemakai Xiaomi.

Rahasia

Tutorial Downgrade MIUI 10 ke MIUI 9 Via Menu Updater

Oke disini saya pilih menggunakan santapan updater yang saya rasa memang lebih simple untuk digunakan. Langsung saja kita menuju ke tutorialnya ya gan.
Bahan:
Tutorial:

  1. Silahkan kawan Agan logout dahulu Mi Akun dan Google Akun, hal ini memiliki faedah untuk jaga-jaga apabila lupa password dan akun.
  2. Kemudian buka aplikasi Updater atau Pembaharuan
  3. Kemudian klik 3 titik di pojok kanan atas
  4. Selanjutnya Choose Update Package atau Pilih Paket Pembaharuan
  5. Berikutnya cari file miui_HM5AGlobal_V9.6.5.0.NCKMIFD_ba7d815e8a_7.1.zip yang gres kalian download tadi
  6. Nanti ada goresan pena Getting Info
  7. Setelah itu timbul Opsi ERASE DATA pilih Yes
  8. Otomatis Redmi 5A kalian akan Restart dan mengawali proses instalasi MIUI 9 Android Nougat
  9. Silahkan menanti hingga selesai
  10. Sekarang kalian tinggal menanti Redmi 5A nya masuk ke Homescreen kembali dalam beberapa menit.
Nah begitulah bimbingan singkat dari saya, agar postingan ini sanggup menampilkan faedah bagi agan-agan yang memerlukan ya. Salam.


Sumber https://rickyflash.blogspot.com/

Rahasia
Next Post

Download Firmware K Vision C 2000

Download Firmware K Vision C 2000. Download Firmware – Saat ini begitu banyak receiver dengan berbeda merk dan serinya dipasaran indonesia, yang artinya bisa dikatakan bahwa memang berbisnis dibidang ini cukup menjanjikan. By downloading and using software and other materials available via this website, you agree to be legally bound […]
Download Firmware K Vision C 2000
/* */