Cara Cepat Masuk Factory Atau Service Mode Tv Lg

Joss
Rahasia

Cara Cepat Masuk Factory atau Service Mode Tv LG – Sudah bukan menjadi belakang layar umum lagi bagi para elektro televisi, intinya setiap tv mempunyai yang namanya factory mode atau mode servis yang berfungsi untuk mengatur televisi, mulai dari lebar layar, warna, kecerahan dan lain lain.

Fungsi dari servis mode atau sering disingkat Sermod ini sangat membantu sekali bagi Anda yang ingin mengatur gambar kalau lebar atau tingginya kurang tanpa harus membuka dan mengganti komponen hardwarenya, untuk masuk mode servis pada setiap tv berbeda beda, berikut bebepa cara masuk factory tv LG:

Cara Masuk Factory atau Mode Service TV LG

Cara Cepat Masuk Factory atau Service Mode Tv LG Cara Cepat Masuk Factory atau Service Mode TV LG

Ada beberapa cara yang dapat Anda coba, berikut tutorialnya:

Rahasia
  1. Tutorial Pertama: Pastikan remote masih ada, tekan tombol OK di remote dan juga tombol OK di TV.
  2. Tutorial Kedua: Tekan tombol Menu di TV dua kali dan tahan, kemudian Anda harus menekan tombol Menu di remote.
  3. Tutorial Ketiga: Tekan Menu di TV dan juga tekan tombol Menu di Remot.
  4. Tutorial Keempat: Tekan tombol Menu di dua kali dan tahan, kemudian tekan Menu di TV.

Cara diatas dapat Anda lakukan hingga benar benar masuk ke mode servis, untuk menyimpan dan keluar pengaturan yang sudah Anda atur pada sajian factory tadi, Anda harus menekan tombol OK di remote hingga tidak ada goresan pena Factory di layar TV LG Anda.

Baca juga:

Hal yang harus Anda ketahui, jangan asal menekan tombol di remot ketika masih dalam mode servis, sebab kalau salah tekan dapat jadi tampilan TV Anda menjadi tidak beraturan dan Anda akan kesulitan memulihkannya lagi, oleh sebab itu sebelum mengatur dan mengubah angka, pastikan Anda hafal pengaturan defaultnya, kalau perlu dicatat untuk berjaga-jaga kalau terjadi kesalahan.

Itulah cara masuk factory mode servis tv LG, agar bermanfaat dan selamat mencoba!

Rahasia
Next Post

Download Firmware Oppo A 37 Tanpa Pc

Download Firmware Oppo A 37 Tanpa Pc. How to use Miracle Box to flash firmware to Qualcomm Android. Skip this step if you already have the drivers installed on your PC. Tutorial Cara Flash OPPO A37 Tanpa Menggunakan PC, Bagi … (Eunice Blake) Firmware comes in a zip (or rar) […]
Download Firmware Oppo A 37 Tanpa Pc
/* */