Nomor Resi

SOCAG00183235715

Kurir

JNE


Copot Pengangkutan

9 April 2020

Pengirim

Zainal Abidin

Banjeng

Service Code

REG

Penyambut

Didin Bengkel seni

Bandung


[Berarti] Blangko cek resi tanpa membutuhkan captcha di atas hanya bisa satu kali diinput nomor resi. Untuk menginput nomor resi paket Media lainnya, Engkau harus me-reload halaman ini terlebih tinggal. Teladan tanda terima Wahana yang valid:
AGY21309

Wahana Express yaitu fasilitator jasa ekspedisi yang hadir sejak perian 1998. Komitmennya adalah memberikan layanan terbaik ke seluruh Indonesia dengan harga terjangkau. Semua pak diantar maka itu petugas handal dan profesional. Anda boleh melacak dengan mudah status bungkusan dengan mengegolkan nomor resi.

Cek Resi WAHANA Express

Logo Wahana Express
Logo Ki alat Express

Nomor resi Wahana terdiri berpangkal campuran kode ponten dan huruf yang berjumlah 8 digit. Saat akan melacak paket, masukkan nomor resi di babak ‘Lacak Titipan’ pada website Alat angkut Express. Alternatif tidak ialah mengegolkan nomor resi di menu ‘Lacak’ pada petisi Wahana Express ialah Sahabat Alat angkut.

Alamat Kantor besar Wahana Express

Nama Perusahaan PT Ki alat Prestasi Logistik
Kantor besar Kronologi Rempoa Raya Nomor 88, Rempoa, Ciputat. Tangerang Selatan. Banten, Kode Pos 15412
No. Telepon (021) 7341688
Email customer.service@alat angkut.com
Website web.ki alat.com
Facebook Wahana Express Official
Instagram @wahanaexpressofficial
Info Firma Wahana Express

Jam operasional Kendaraan Express sebagai berikut:

  1. Senin sampai Jumat pukul 08.00 – 19.30 WIB
  2. Khusus hari Sabtu beber pukul 08.00 – 15.00 WIB
  3. Hari Minggu (khusus untuk kantor nan buka) umumnya buka antara pukul 09.00 – 15.00 WIB

Daftar Layanan Wahana Express

Sarana Tempatan. Layanan pengapalan barang ke seluruh Indonesia. Keunggulan Lokal Express yakni biaya kirim nan irit. Selain itu, cangkang akan sampai di harapan maksimal kerumahtanggaan 3 musim.

Read:  Cara Mengambil Gambar Di Instagram

Wahana Hak istimewa. Layanan dengan kecepatan pengapalan cuma 1 musim. Sungguhpun begitu, tarif nan dikenakan taat terjangkau. Layanan ini mencangam seluruh daerah di Indonesia.

Wahana Tujuan Khusus. Layanan untuk mengapalkan paket ke tujuan nan spesifik, misalnya apartemen dan perkantoran. Wahana menjadwalkan biaya kirim nan tergolong ekonomis.

Media Kargo. Layanan Wahana Kargo ditujukkan istimewa bikin pengapalan dalam jumlah di atas 10 kg. Layanan ini menerima pengiriman ke seluruh area Indonesia dengan biaya yang tentu lebih cermat.

Wahana Corporate Online. Layanan pengangkutan yang memanfaatkan jaringan internet. Keunggulannya ada plong fasilitas yang serba online sebagai halnya input tanda terima dan membuat invoice. Selain itu, tersedia kembali akomodasi pick up.

Singapore Express. Layanan pengiriman sampul khusus ke Singapura. Langka maksimal barang sebesar 30 kg dan tarif yang dikenakan masih tergolong hemat.

ISTILAH STATUS Buntelan

  1. Diterima di Sales Counter: Paket sudah mulai di badal Media yang cak semau di lokasi pengirim
  2. Dipick-up oleh Petugas: Paket diambil oleh kurir dan sedang dikirim ke gudang Wahana nan ada di lokasi pengirim
  3. Diterima di Kemudahan HUB: Kemasan sudah tiba di gudang Wahana Express
  4. Pengiriman dari HUB: Cangkang sudah keluar berusul pakus dan sedang privat pengiriman ke gudang Wahana yang ada di lokasi penerima
  5. Diterima di Kemudahan: Paket telah tiba di pakus utama nan ada di lokasi akseptor
  6. Pengiriman bersumber (nama kewedanan): Paket sedang dalam pengiriman ke gudang Wahana nan paling akrab dengan lokasi akseptor
  7. Proses Pengantaran oleh Kurir: Paket sudah tiba di gudang dan sedang dikirim oleh kurir ke bulan-bulanan penerima
  8. Dikabulkan maka itu (cap penyambut): Kelongsong sudah selesai dikirimkan ke tangan penerima
Read:  Cara Menambah Profil Visit Instagram

FAQ

Apa itu koli dan berapa berat per koli?

Koli adalah jumlah satuan barang kiriman. Berat maksimum sendirisendiri koli adalah 50 Kg. Untuk Musykil maksimum pamrih Singapura saban koli yakni 30 Kg.

Bagaimana dengan Paket nan Hilang atau Kemungkus?

Pihak pengirim bisa mengajukan klaim kepada Wahana Express dalam waktu 30 hari sejak kejadian. Klaim dikirim ke email [email protected]. Semata-mata, khusus barang kerumahtanggaan kategori terlarang, Wahana Express bukan bertanggung jawab.

Apa Semata-mata Barang yang Dilarang untuk Dikirim?

Uang tunai, segala macam dokumen berarti, handphone, perhiasan, semua jenis senjata drastis, binatang, awetan satwa langka, pelamar-obatan liar, minuman persisten, cairan yang dikirim selain ke Jawa/Lampung/Bali, barang nan mengandung gas, benda yang mudah meletus, dan zat beripuh.

Apakah Proses Pemesanan Kiriman Dilakukan secara Manual?

Terdapat dua pilihan, yaitu manual dan online. Apabila ingin lebih cepat, maka Anda dapat mengerjakan booking secara online melangkahi tuntutan. Booking dapat dilakukan untuk paket spesies dokumen maupun barang. Sira sekadar cukup melengkapi formulir online dan mencetak kode booking. Nantinya, petugas akan melakukan verifikasi saat pick up ataupun ketika Ia menclok ke loket.

Apakah Selongsong Boleh Diretur?

Bisa, tetapi ada biaya tambahan yang dikenakan. Barang nan diretur akibat terbit kesalahan penulisan alamat oleh pengirim, maka suka-suka aturan distingtif. Pengirim perlu melunaskan kekurangan biaya yang dibutuhkan bikin pengiriman barang ke alamat yang sebenarnya.

Wahana Express dikenal misal salah satu jasa ekspedisi dengan biaya yang murah. Bukan karena kualitas peladenan yang diturunkan tetapi pihak Sarana menekankan plong efisiensi. Jumlah biaya kirim sudah lalu meliputi tarif pajak.

Read:  Penguat Sinyal Hp 4g Telkomsel

Layanan Wahana Express pula boleh diakses menerobos permintaan Sahabat Wahan. Dengan aplikasi tersebut, Engkau dapat mengerjakan pemesanan, melacak progres pengiriman paket, menotal estimasi tarif kirim,  mencari tahu alamat kantor cabang terdekat dan mengirim request pick up paket.