Cara Bypass Frp Oppo A37f Tanpa Pc Dan Otg.

Sarah Lea
Rahasia
Post kali ini admin pingin menyebarkan suatu trick wacana bagaimana caranya menjalankan bypass frp atau melalui verifikasi akun google pada android Oppo A37f setelah menjalankan factory reset. Factory reset pada suatu android yakni suatu tindakan yang kadang perlu dan mesti dijalankan untuk merefresh atau menyegarkan kembali android biar berlangsung lebih stabil. Namun untuk menjalankan factory reset juga jangan asal pilih saja, minimal anda mesti mengenali akun google yang digunakan oleh android anda dikala ini.

Kenapa demikian? Karena setelah factory reset android akan terproteksi oleh system keselamatan (Frp) yang mewajibkan anda untuk menjalankan login kembali menggunakan akun google yang sebelumnya sudah tersinkronisasi dengan perangkat tersebut. Bagaimana kalau anda lupa dengan akun google yang ada di perangkat dikala ini? Saya percaya bahwa anda tidak akan dapat masuk ke homescreen android anda.

Kasus menyerupai ini terjadi pada android Oppo A37f milik sobat saya. Baru-baru ini ia menjalankan factory reset sebab lupa pola, dan tau apa yang terjadi? Setelah reset bahkan ia juga lupa dengan akun google miliknya. Lengkaplah sudah masalahnya, sudah jatuh ketiban tangga lagi, hehe… Itulah dongeng sobat saya. Nah, bagaimana caranya untuk menjalankan bypass frp android Oppo A37f milik sobat tadi? Silahkan simak langkah-langkahnya di bawah ini apabila anda mengalami hal serupa.

Perhatian: Artikel ini saya buat semata-mata untuk menolong anda yang kesusahan akhir terkena frp. Kaprikornus mohon jangan disalahgunakan.

Langkah-langkah Bypass Frp Android Oppo A37f.

Untuk menjalankan bypass frp atau melalui verifikasi akun google pada android Oppo A37f caranya cukup mudah, asalkan anda baca dan ketahui dengan saksama setiap langkah yang ada. Saya percaya anda niscaya dapat ko’. Oke kita eksklusif saja.

▪️ Hidupkan android Oppo A37f milik anda dan pilih bahasa yang ingin anda pakai di android dan klik Next.
▪️ Untuk menjalankan bypass android mesti terhubung kejaringan, maka buatlah suatu hotspot dari ponsel cerdas lain. Setelah terhubung silahkan klik next.

▪️ Pada dikala masuk ke performa “Layanan lokasi” slide kekanan untuk aktifkan, kemudian gulir kebawah maka anda akan menyaksikan hidangan “Google Riwayat Lokasi”, silahkan klik hidangan tersebut.

▪️ Setelah timbul jendela baru, tap pada tiga titik di pojok kanan atas kemudian pilih “Lihat/Kelolah”. Coba amati gambar dibawah ini.

 Post kali ini admin pingin menyebarkan suatu trick wacana bagaimana caranya menjalankan bypas Cara Bypass Frp Oppo A37f Tanpa Pc Dan Otg.
Gambar Milik Pribadi.

▪️ Setelah anda klik hidangan Lihat/Kelolah maka akan timbul tiga opsi aplikasi yang hendak anda pakai yakni : Browser, Chrome dan Maps. Yang mesti anda pakai yakni “Browser”.

Rahasia

▪️ Setelah browser terbuka maka tap pada hidangan Home atau Beranda browser sehingga anda akan masuk ke performa permulaan browser. Perhatikan gambar dibawah.

 Post kali ini admin pingin menyebarkan suatu trick wacana bagaimana caranya menjalankan bypas Cara Bypass Frp Oppo A37f Tanpa Pc Dan Otg.
Gambar Milik Pribadi.

▪️ Silahkan ketik di kafetaria pencarian, (Tanpa tanda petik ya) “Cara Baypass Akun Google Tanpa PC”, nanti akan keluar postingan saya. Silahkan klik postingan tersebut dan jalankan download kedua aplikasi untuk menjalankan bypass. Coba amati gambar dibawah.

Catatan: Download kedua aplikasi yang diatas link alternatif. Jangan download pada link alternatif, sebab masih dalam format zip sehingga anda tidak bisa mengextrac apabila android masih dalam kondisi terkena frp. 

 Post kali ini admin pingin menyebarkan suatu trick wacana bagaimana caranya menjalankan bypas Cara Bypass Frp Oppo A37f Tanpa Pc Dan Otg.
Gambar Milik Pribadi.

▪️ Setelah kedua file aplikasi anda download, maka silahkan klik pada tiga garis di pojok kanan bawah browser kemudian tap pada hidangan unduhan. Coba amati gambar diatas.

▪️ Disitu anda akan menyaksikan kedua file aplikasi yang barusan anda download tadi. Tap pada aplikasi Google-frp-bypass.apk dan jalankan install. Jika ada notif install blocked maka masuk ke Pengaturan ➡️ Keamanan ➡️ Izinkan pemasangan aplikasi dari sumber tidak dipahami ➡️ aktifkan. Setelah install pilih “Selesai”.

▪️ Install aplikasi com.frpbypass-1.0.apk, setelah simpulan install buka aplikasi tersebut dan tap pada tiga titik di pojok kanan atas kemudian pilih “Masuk Ke Browser/Sigin”. Silahkan masukan akun google baru.

▪️ Kembali kehalaman permulaan dan jalankan pengaturan aktivasi menyerupai biasa. Anda tidak akan diminta untuk menjalankan verifikasi akun google lagi hingga ponsel sukses masuk homescreen.

Sampai pada tahap ini maka anda sudah sukses menjalankan bypass frp Oppo A37f milik anda. Cukup hingga disini postingan kali ini semoga bermanfaat.

Rahasia
Next Post

Oppo A 37 Official Firmware Download

Oppo A 37 Official Firmware Download. Find out the latest Oppo official firmware file for your smartphone from the list down below and upgrade your phone to new Android version. Welcome To Our Site For Free Firmware You Can Download Here All Official Paid Firmware Full Free Without Password. Download […]
Oppo A 37 Official Firmware Download
/* */