Hello, sahabat sharhubid. Kali ini, writer ingin membahas yang ringan – ringan dulu supaya para pembaca sekalian bisa sediit refreshing dari dunia coding. Artikel kali ini berkisar tentang game yang sedang author mainkan yaitu , Life After.

Game ini berkisar tentang survival terhadap ancaman para infected atau bisa disebut juga zombie, dan juga membangun kehidupan baru diwiliayah yang sudah berhasil di rebut dan dipertahankan dari para zombie – zombie tersebut.

Game ini semacam gabungan dari live simulator seperti The Sims, dimana kita membangun tempat tinnggal kita, makan, beristirahat, hingga berhubungan dengan player lainnya. Namun, tidak kalah seru dan menantang karena game ini juga dilengkapi dengan fiture third person perspective untuk pertarungan melawan zombi – zombie yang sudah di sebutkan tadi.

Tidak seperti alive simulator pada umumnya, pada game ini, role player benar – benar harus mengumpulkan sendiri bahan – bahan yag diperlukan untuk membangun tempat tinggalnya, dari hutan – hutan dan map – map yang tersedia dalam game ini. Tentunya, tidak sampai disitu saja, dalam upaya mengumpulkan resource ini, thespian akan berhadapan dengan kondisi alam yang cukup memberatkan, hewan – hewan buas, dan tentunya para Zombie.

Domicile Sweetness Home Site

OK, langsung saja guys. Pertama – tama yang akan author bahas disini adalah tentang awal membangun manor. Awal player membangun manornya sendiri adalah ketika telah melawan boss monster bersama Aleksi setelah membuat character. Histrion akan dituntun olehh NPC bernama Rachel untuk membangun manor pertama kalinya.

Cara Bangun Rumah Di Life After

Manor yang dibuat adalah manor level one yang tentunya seiring berjalannya waktu dan leveling yang dilakukan, thespian dapat melakukan upgrade ke level manor yang lebih tinggi. Untuk mengupgrade manor level one yang telah dibuat, player harus melengkapi material – material dan ketentuan – ketentuan seperti berikut.

Read:  Tak Mungkin Rumah Tapak Di Bangun Di Jakarta

Actor dapat melakukan upgrade manor dan melihat kebutuhannya pada Panel Control yang terdapat di bagian depan masing – masing manor dari player. Dan dapat dilihat pada gambar, material yang dibutuhkan yaitu,

  • 400 wood
  • 200 stone
  • 5 wooden board

Material – material ini dapat didapatkan dengan mengumpulkan resouce dari menebang pohon dan mengambil batu – batu disekitar.

Dan tidak sampai disitu saja, ada juga ketentuan basic skill yang perlu dipenuhi oleh player, sebagai berikut.

Dapat dilihat bahwa actor haruslah mencapai level 5 dari setiap basic skill yang ada. Hal ini dapat dicapai dengan terus melakukan gatherin untuk resource yang dibutuhkan dan juga crating, serta combating melawan binatang buas ataupun zombie di sekitar.

Manor berguna sebagai pertahanan player dari serangan zombie, sehingga perlu melakukan upgrade estate agar ketahanan manor semakin tinggi agar tidak mudah dirusak oleh zombie – zombie yang menyerang.

Nah, tentunya cukup sulit bukan bila tinggal dan mempertahankan estate dan dirimu sendirian?

Menyikapi itu, dalam game ini juga histrion dapat membuat suatu komunitas dan berkumpul dalam suatu camp. Dalam camp, wilayah yang digunakan lebh aman dari wilayah diluar military camp dan juga dapat mempertahankan manor bersama – sama anggota military camp yang lainnya. Role player dapat memindahkan manor yang sudah dibuat sebelumnya ke camp tempat dia bergabung.

Bagaimana caranya untuk bergabung dalam suatu camp, dapat dilihat pada gambar berikut.

Player dapat membuat campnya sendiri dan player lain akan bergabung kesana, ataupun juga bergabug dengan military camp – army camp yang sudah ada. Untuk itu, actor harus pergi ke “hope 101” dan menuju ke gedung Commerce Bureau pada lantai bawah di depan pintu masuk dan temui NPC bernama “Billy”.
Selanjutnya, player kembali ke estate playe masing – masing di dev 101 dan temui Rachel dan pilih opsi “motion now” untuk memindahkan estate ke campsite tempat kita bergabung.

Read:  Tor Penambahan Bangunan Rumah Sakit

Dan berikut beberapa gambaran boondocks hall pada camp.

Dan kira – kira begitulah tampilan camp’s town hall dan beberapa NPC yang ada. NPC tersebut yang akan membantu kita dalam memenuhi keperluan untuk membuat armor, weapon, upgrade manor, dll.

Dalam military camp, kita juga dapat melakukan quick travel antara town hall dan manor kita. caranya cukup dengan membuka map dan pointing ke estate kita yang bertuliskan “my mnor” pada map, lalu menuju pojok kanan bawah touch tombol “Quick Travel” seperti gambar berikut.

Baiklah, kira – kira begitulah untuk tutorial awal dalam Life After kali ini. Nantikan pembahasan selanjutnya pada article berikutnya ya guys. Salam hangat semua sahabat sharehuid.

This commodity Powered by University Of Gaming Guide