Blog Agc Merusak Artikel Aku Tutorialinaja.Blogspot

Joss
Read Time3 Minute, 30 Second

Ini adalag sebuah pesan yang mewakili perasaan saya, pengalaman yang satu ini berdasarkan saya wajib dibagikan semoga tidak ada lagi korban berikutnya.

Saat ini tengah marak blog agc yang betkeluyuran di google sana bahkan facebook. Banyak oknum badung yang hanya menginginkan penghasilan instan sehingga mereka melaksanakan agc (Auto Generated Content) dengan mencuri artikel orang lain. Saya rasa mereka bukanlah blogger pemula, tapi setingkat mastah. Faktanya sangat mustahil bagi blogger pemula melaksanakan hal semacam ini, mengingat tahapanya sedikit rumit.

Blog agc memang merugikan, bukan hanya merugikan pemilik orisinil tapi juga orang yang mencuri artikel tersebut juga akan sia-sia saja. Google sudah mempunyai sistem teknologi canggih dan tidak pandang bulu kalau ada konten yang duplikat maka keduanya akan hilang dari penelusuran google.

Coba bayangkan rank page one yang sudah susah payah kau dapatkan justru sanggup hilang begitu saja. Tentu saja sangat menjengkelkan bukan, saya juga begitu ketika hampir semua artikel blog saya ini dicuri 99% Dan dipublikasikan dengan memundurkan tanggal terbitnya.

Al hasil semua artikel saya yang sebelumnya mempunyai daerah di serp google jadinya hilang. Traffik yang sudah bersusah payah saya bangkit dalam 2 bulan terakhir turun drastis bahkan hilang hingga tidak ada pengunjung sama sekali.

Pada ketika itu saya mencoba mencari tahu alasanya, dengan mencari artikel di google berdasarkan keyword yang ada pada blog saya. Dan jadinya terkuak ada satu blog yang menggenerate konten blog saya secara keseluruhan tanpa di rewrite. Saya panik ketika itu, nggak tahu harus melaksanakan apa.

Saran dari teman-teman katanya lapor saja ke DMCA google, hingga jadinya sata turuti saran tersebut. Saat itu satu-persatu URL blog saya salin beserta artikel apa saja yang dicuri oleh orang. Satu kali lapor ada 33 link, laporan ke dua ada 9 link dan seterusnya.

Hingga peninjauan itu berakhir ternyata sia-isa saja gan, undangan saya ditolak dengan alasan tidak yakin kalau saya pemilik artikel tersebut. Padahal sudah jelas-jelas itu artikel saya, judul, teks, dan thumbnailnya milik saya. Karena ditolak jadi saya menentukan menyerah dan me-rewrite semua artikel saya yang di copy paste dan sudah hilang dari google.

Baru paham saya kalau hanya memasang badge DMCA saja tidak akan sanggup melindungi konten kita. Percuma kita sebagai pemilik aslinya tapi tidak diakui, bahkan undangan abolisi juga ditolak.

Yang lebih membingungkanya lagi entah darimana orang itu mencuri artikel saya. Padahal URL atom sudah saya redrect ke halaman depan, sedangkan feed blog sudah saja jadikan singkat. Tapi anehnya masih sanggup dicopas, bahkan judul, isi, label dan thumbnailnya ibarat 100%.

Pada ketika itu saya sudah memasang logo DMCA! Tapi, sesudah tahu kalau DMCA itu berbayar saya copot. Bagaimana tidak, lihat saja fiturnya di situs dmca.com dimana fitur take down situs tidak tersedia pada user gratisan. Saya fikir percuma saja, tidak mempunyai kegunaan dipasang.

Lagian sewaktu saya meminta laporan abolisi ke DMCA via Layanan Google DMCA ditolak mentah-mentah. Padahal saya pemilik aslinya, orang yang lebih dahu mempublikasikan artikel. Sudah ada label / badge DMCA! Di blog ini tetap saja ditolak.

Nah oleh alasannya yaitu itulah saya menentukan menghapus badge DMCA, bukanya membantu tapi malah memperlambat page speed halaman.

Bagi kau yang ngeblog harap berhati-hati, jangan hingga oknum jahat ibarat ini sanggup mencuri semua artikel kamu. Persingkat feed, hapus URL atom.

Saya berjanji tidak akan membiarkan orang yang sudah mencuri artikel saya itu hidup, lihat saja sebelum artikelnya dihapus saya akam tenggelamkan dengan cara apapun. Karena itu sudah jelas-jelas merugikan.

Tujuan mereka sanggup menciptakan situs blog untuk menanam backlink ke blog utama. Helllow, saya sanggup menemukanya dengan mudah. Apalagi saya orang yang gampang sakit hati, dendam hingga kapanpun akan saya kejar hingga artikel saya benar-benar dihapus.

Pesan saya buat para blogger yang baru, dan benar-benar ingin serius dengan blogmu harap hati. Waspadalah alasannya yaitu banyak orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin penhasilan instan tapi tidak mau berkarya. Mereka fikir dengan mencuri artikel orang kemudian dipublikasikan ke publik sanggup sukses!

Tapi kenyataanya, mereka salah besar justru akan merugikan dirinya sendiri. Apalagi kalau mau dibentuk untuk blog PBN, hasilnya situs utama mereka sanggup kena penalti google dengan cepat alasannya yaitu situs blog yang mereka gunakan untuk menanam backlink terindikasi spam duplikat konten.

Hanya orang udik dan tidak punya kerjaaan yang mau melakukanya. Sudah tahu merugikan masih saja dilakuin.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

[Cell] J2 Prime Charging Not Respone Solutions

SM-G532GJ2 Prime Kasus Matot Water damagek kenaair Charging Not Respone #Eksekusi-Bersihkkan mesin. HH hidup done masalah HH not chargingtidak dapat di cas– ukur konector cas keluar 5v– ukur konector batre tdk keluar 5v alias nul besar– nyelem sambil minum air.– lihat ic kecil yg aku tunjukgk tau namanya.ada yg sebut […]

Subscribe US Now