Berapa Ram Samsung J2 2016

Harga Samsung Galaxy J2 2016 dan Perincisan

Berapa Ram Samsung J2 2016

Harga Samsung Galaxy J2 2016 dan Spesifikasi –

Pun lagi, belum lama ini produsen gadget raksasa dasar Korea Kidul, Samsung akan segera merilis smartphone terbaru mereka yang bertajuk Samsung Galaxy J2 2016. Kedatangan ponsel pintar garapan Samsung yang masih berstatus rumor tersebut nada-nadanya sudah menyita banyak manah awam. Pasalnya, Samsung Galaxy J2 2016 diklaim merupakan salah satu generasi berpokok Galaxy J Series yang tenar selalu mengangkut spesifikasi kelas premium dengan harga nan kompetitif. Informasi lain sekali lagi menyebutkan bahwa Samsung Galaxy J2 2016 juga merupakan generasi penerus berpangkal Samsung Galaxy J2 yang sudah lalu diluncurkan pada akhir tahun 2015 tinggal. Sebagai generasi penerus, tentunya spesifikasi yang diusung ponsel sakti ini sekali lagi bisa dikatakan lebih tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Meskipun umpama generasi penerus dari Galaxy J2, Samsung Galaxy J2 2016 ini masih loyal menyasar pada segmen kelas pemula namun konsisten mengusung komponen dan perincisan yang mumpuni. Di samping itu, kedatangan Samsung Galaxy J2 2016 ini bakal mendobrak pasar gadget dan semakin memperketat persaingan dengan vendor-vendor smartphone enggak yang sekali lagi sama sedang gencar-gencarnya meluncurkan produk mereka dengan spesifikasi yang tak kalah saing.

Samsung Galaxy J2 2016 ini, biarpun belum diketahui kapan tahun perilisannya namun sudah banyak bocoran informasi tentang spesifikasi nan bakal diusung oleh Samsung Galaxy J2 2016. Walaupun menyasar pada segmen kelas pemula, vendor dasar Negeri Kolesom tersebut sudah membekali Samsung Galaxy J2 2016 besutannya itu dengan perincisan nan dinilai cukup mumpuni. Pada layarnya yang berukuran 4,7 inci sudah dilengkapi dengan cucur berteknologi Super AMOLED dan beresolusi 720 x 1280 pixels. Dengan spesifikasi tersebut sudah tak diragukan lagi bahwa Samsung Galaxy J2 2016 bakal mengedepankan pembayangan yang lebih atraktif dan simpel namun konstan memperlihatkan aura papan bawah premium. Berangkat puas sektor permesinannya, Samsung Galaxy J2 2016 kembali dipersenjatai dengan Chipset Spreadtrum SC8830 dan CPU Quad Core 1,5 GHz sehingga akan mengasihkan penampakan yang makin optimal dan tangguh. Belum lagi dengan karcis grafisnya nan mengusung GPU Mali-400MP2 yang menerimakan tampilan grafis lebih nyata dan nyaman dilihat. Dan masih banyak lagi keunggulan nan ditawarkan pada ponsel pintar tersebut. Kepingin sempat apa saja keunggulannya? Silakan kita bahas bersama mengenaispesifikasi dan harga Samsung Galaxy J2 2016 ini.

Harga Samsung Galaxy J2 2016

Rumor harga Samsung Galaxy J2 2016 di Indonesia adalah sekitar
Rp 2.000.000,-

  • Samsung Galaxy J2 2016

    • Harga Online:
      – – –
    • Harga Offline:
      – – –
    • Harga Mantan:
      – – –

Note:

  • – Harga Samsung Galaxy J2 2016 diatas kerjakan rumor bulan Agustus 2022
  • – Harga akurat dapat mengunjungi marketplace/toko tercalit

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 2016

Ikhtisar:
Spesifikasi Samsung Galaxy J2 2016 di sektor mesin dibekali CPU Quad-core 1.5 GHz dengan manfaat RAM sebesar 1.5 GB. Spek Samsung Galaxy J2 2016 n kepunyaan layar bermatra Super AMOLED serta kamera birit dengan resolusi 8 MP. Cak bagi bagian ki kenangan, HP Samsung ini mengandalkan rekaman sebesar 8 GB.

Gambar Samsung Galaxy J2 2016

Review Samsung Galaxy J2 2016

Desain Samsung Galaxy J2 2016

Samsung Galaxy J2 2016 dari samping

Mengawali pembahasan, Begawei akan mengajak kawan semua bakal membahas sektor eksterior nan akan membalut seluruh spesifikasi Samsung Galaxy J2 2016 ini. Gelagatnya, vendor Samsung masih patuh mempertahankan mode desainnya nan khas plong ponsel terbaru besutannya ini, yakni gaya desain nan simpel namun terikut elegan. Sahaja, setakat saat ini, masih belum diketahui dan belum ada pembuktian resmi maupun mata air kuat yang melayani data berapa ukuran matra yang bakal diusung Samsung Galaxy J2 2016 tersebut. Namun, seandainya dapat membelai-belai, ukuran matra yang akan diusung Samsung Galaxy J2 2016 ini lain akan berlainan jauh dengan Galaxy J2 yang yakni generasi J Series pendahulunya, adalah 136.5 mm x 69 mm x 8.4 mm. Doang, ukuran tersebut hanya rekapitulasi amung. Di sisi lain, Samsung Galaxy J2 2016 pun buat mengusung jib seluas 4,7 dim dengan teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen 16 M colors dan memiliki resolusi 720 x 1280 pixels yang punya kerapatan 312 ppi yang pastinya akan mengasihkan tampilan visualisasi yang makin menarik. Tambahan pula, kerelaan layar Super AMOLED tersebut bukan diragukan lagi akan memberikan tampilan yang lebih jernih dan atraktif serta memanjakan mata konsumen Samsung Galaxy J2 2016 ini. Sayangnya, teknologi canggih pada cucur ini memiliki keamanan yang masih rentan karena belum dilapisi dengan sistem proteksi layar anti gores bikin melindungi pada saat operasionalisasi. Sehingga, pengguna harus memasang perlindungan layar ataupun screen guard secara manual supaya layar loyal lega hati dari catatan. Hal ini memang menjadi poin negatif dari spesifikasi Galaxy J2 2016 ini.

Read:  Kamera Lainnya Rusak Tidak Dapat Beralih Vivo

Hardware & Software Samsung Galaxy J2 2016

Spesifikasi IPhone 8 Plus

Sesudah kita membahas pada sektor luarnya, saatnya kita mengulas pada bagian dalam dari perincisan Samsung Galaxy J2 2016 ini. Lebih tepatnya pada sektor tanur pacu. Di penggalan dapur sungga ini Samsung akan membekali smartphone terbarunya tersebut dengan komponen yang cukup mumpuni. Keadaan tersebut dibuktikan dengan keberadaan chipset Spreadtrum SC8830 sebagai nyawa buat Samsung Galaxy J2 2016. Chipset tersebut berilmu prosesor Quad Core 1,5 GHz Cortex-A7 sehingga manifestasi kinerja mesin akan sangat maksimal. Belum juga, smartphone ini juga menghadirkan RAM berkapasitas 2 GB nan akan kontributif chipset dan prosesornya sehingga aktivitas multitasking akan lebih responsif dan bekerja secara optimal. Di arah tak, Samsung Galaxy J2 2016 kembali dipersenjatai dengan kartu ilustratif (GPU) Mali-400MP2 yang akan menampilkan tampilan grafis yang tampak kasatmata, natural, dan lebih atraktif, lebih-lebih sekiranya digunakan untuk menonton video maupun kerjakan berlaku game yang berspesifikasi janjang. Cukuplah, keseluruhan komponen yang ada kerumahtanggaan spesifikasi Samsung Galaxy J2 2016 tersebut akan berjalan di atas sistem operasi terbaru yaitu Android Marshmallow.

Selanjutnya, pada sesi bisa jadi ini Begawei ingin mengajak kawan semua cak bagi mengulas produktivitas memori yang disematkan intern spesifikasi Samsung Galaxy J2 2016 ini. Lamun dianggap misal smartphone entry level, gelagatnya penggubah Samsung tak pangkal-asalan dalam menyediakan kapasitas ulas penyimpanan. Hal tersebut semakin terbukti dengan disediakannya memory internal plong Samsung Galaxy J2 2016 tersebut yang punya kapasitas 16 GB. Umpama smartphone papan bawah pemula, tentunya produktivitas memory yang disediakan tersebut terbilang patut luas sehingga pengguna nan cak hendak menyimpan file besar lain mesti khawatir. Bahkan, selain memory internal, Samsung Galaxy J2 2016 juga akan mengusung slot memory eksternal nan bisa disisipi micro SD dengan batas kapasitas hingga 128 GB. Dengan mengetahui kapasitas ruang penyimpanan yang disediakan oleh Samsung Galaxy J2 2016  tersebut, pastinya pengguna adakalanya lain teradat pening jika kehabisan memory apalagi ulas penyimpanan tersebut dapat dikatakan sebagai salah suatu andalan dari spesifikasi Galaxy J2 2016 ini.

Kamera Samsung Galaxy J2 2016

Harga Samsung Galaxy J2 2016

Plong sesi ini, kita akan menggosipkan mengenai perincisan Samsung Galaxy J2 2016 puas lini fotografi. Pada sektor ini, Samsung Galaxy J2 2016 dibekali dengan 2 kamera, adalah kamera utama dan kamera depan dengan resolusi yang dapat dikatakan sepan mumpuni cak bagi smartphone yang menyasar puas segmen kelas pemula. Pada Samsung Galaxy J2 2016 ini, kamera utamanya mempunyai resolusi 8 MP yang sudah dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash sehingga akan menyerahkan hasil jepretan yang optimal. Selain itu, pada kamera depan nan beresolusi 5 MP pun pun dapat digunakan untuk video call atau untuk foto selfie. Di sisi lain, lini fotografi berbunga Samsung Galaxy J2 2016 telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur pendukung antara lain, Geo-tagging, touch focus, dan face detection yang akan mempermudah penggunanya dalam berbuat olah data kamera. Tak sampai di situ tetapi, sektor fotografi ini juga bisa digunakan kerjakan menyuji dengan resolusi [email protected] Dengan spesifikasi Samsung Galaxy J2 2016 tersebut, pastinya akan memberikan hasil memori video yang tertentang nyata dan bertambah natural.

Read:  Whatsapp Tidak Bisa Di Install

Konektivitas Samsung Galaxy J2 2016

Samsung Galaxy J2 2016 dari depan dan belakang

Selain fitur fotografi, pelaksana asal Korea Daksina tersebut juga memperhatikan perincisan Samsung Galaxy J2 2016 sreg sektor akses jaringan dan konektivitas. Lega Samsung Galaxy J2 2016 besutannya tersebut, mutakadim mendukung akses jaringan internet 4G Cat4 LTE dengan kelajuan download sebesar 150 Mbps dan kelancaran uploadnya sebesar 50 Mbps. Selain itu, Samsung Galaxy J2 2016 ini juga mendukung akses jaringan internet 3G HSPA. Meskipun mewah di asal level 4G LTE namun akal masuk internet 3G ini juga lain dapat dianggap remeh sebab bisa menjadi pilihan alternatif untuk berselancar di jagat maya saat pengguna berada di daerah yang belum tercover akses 4G LTE. Di jihat lain, Samsung Galaxy J2 2016 juga dilengkapi dengan fitur konektivitas jarak rapat persaudaraan ataupun nirkabel, yaitu WiFi dan hotspot yang boleh digunakan kerjakan mengakses jaringan internet yang terjangkau maupun di sekitar smartphone tersebut berada. Selain itu, untuk kebutuhan transfer data, Samsung Galaxy J2 2016 ini sudah dilengkapi dengan fitur partisan, antara lain, Bluetooth, micro USB dan USB On The Go yang akan mengirim atau mentransfer setiap data dengan kelajuan hierarki. Di samping itu, Samsung Galaxy J2 2016  pun menyempatkan slot SIM Card dengan 2 varian, yaitu single SIM (micro SIM) atau Dual SIM (micro SIM, dual stand-by). Ragil, untuk sistem navigasi jangan khawatir. Sebab, spesifikasi Galaxy J2 2016 sudah dibekali dengan sistem navigasi A-GPS, GLONASS yang akurat.

Baterai Samsung Galaxy J2 2016

Samsung Galaxy J2 2016

Pada segmen terakhir mulai sejak perincisan Samsung Galaxy J2 2016  ini, kita akan ceratai mengenai baterai yang akan digunakan makanya Samsung Galaxy J2 2016 ini untuk kondusif prestasi operasionalnya. Telah kita ketahui bersama bahwa lega sektor dapur pacu ataupun layar berpangkal Samsung Galaxy J2 2016 ini dibekali dengan komponen maupun spesifikasi yang dapat dikatakan cukup tataran dan mumpuni. Sehingga, membutuhkan kiat nan pas besar lakukan mendukung kinerja komponen-komponen tersebut supaya berjalan secara optimal. Akan doang, sayangnya sebatas detik ini masih belum diketahui secara resmi berapa daya baterai yang akan diusung Samsung Galaxy J2 2016 ini. Namun, beralaskan pertimbangan perincisan yang diusung, probabilitas segara diperkirakan bahwa Samsung akan menghadirkan sendi aki yang berkapasitas Li-Ion 3000 mAh. Rasanya angka tersebut memang semupakat cak bagi mengarak seluruh spesifikasi Samsung Galaxy J2 2016 ini.

Arti Samsung Galaxy J2 2016

  • Jib seluas 4.7 inci
  • Tipe cucur Super AMOLED capacitive touchscreen 16 M colors
  • Resolusi 720 x 1280 pixels berkerapatan 312 ppi
  • Chipset Spreadtrum SC8830
  • Prosesor Quad Core 1,5 GHz Cortex-A7.
  • GPU Mali-T400MP2
  • Sistem propaganda OS Android Marshmallow
  • RAM 2 GB
  • Memory intern 16 GB + slot memory eksternal up to 128 GB
  • Dilengkapi kodak utama 8 MP dan kamera depan 5 MP
  • Dilengkapi WiFi, hotspot, Bluetooth, micro USB dan USB On-The-Go
  • Membantu akal masuk jaringan 4G Cat4 LTE dan 3G HSPA

Kekurangan Samsung Galaxy J2 2016

  • Baterai non removable
  • Belum dilengkapi proteksi layar

Harga Samsung Galaxy J2 2016 Terbaru

  • Tipe
  • Harga
  • Harga Samsung Galaxy J2 2016
  • – – –

Nah, sampailah kita pada pembahasan akan halnya harga Samsung Galaxy J2 2016. Berujar soal harga, tentunya tak akan izin dan berkaitan erat dengan komponen perincisan yang dibawa. Dengan memimpin layar 4,7 inci berteknologi Super AMOLED dan punya resolusi 720 x 1280 pixels tampaknya cak bagi menyorongkan pengisahan yang begitu memukau dan menarik. Bakal sektor Super AMOLED ini, dapat dipastikan harga Samsung Galaxy J2 2016 ini tidak akan murah. Belum pada sektor permesinannya, dengan mengandalkan chipset Spreadtrum SC8830 nan berkolaborasi dengan prosesor Octa Core dan RAM 2 GB tentu saja untuk memberikan prestasi Samsung Galaxy J2 2016 yang sejenis itu mumpuni dan optimal. Bahkan, kehadiran GPU Mali-T400MP2, akan menghadirkan tampilan grafis yang tampak nyata, natural, dan lalu atraktif. Selain itu, dukungan akses jaringan internet 4G Cat4 LTE pun menjadikan penggunanya kian bebas berselancar sok di dunia maya. Lalu, dengan spesifikasi tersebut, kira-kira harga Samsung Galaxy J2 2016 berapa ya?

Read:  Cara Membaca Not Angka Piano

Sayangnya untuk harga Samsung Galaxy J2 2016 ini, sebatas momen ini masih belum diketahui secara resmi. Sebab,dari pihak Samsung sendiri belum membuka mulut adapun harga Galaxy J2 2016 ini. Namun, bersendikan analisa dan informasi yang didapatkan berpokok para intelijen Begawei, serta didasarkan pada keinginan sani kendati berkehidupan kegadgetan yang bebas maka dapat diperkirakan harga Samsung Galaxy J2 2016 ini berkisar pada angka Rp 2 jutaan. Di samping itu, Samsung Galaxy J2 2016 juga menawarkan beberapa pilihan warna yang bisa dipilih sesuai dengan selera pemakai, antara tak white, black, dan gold. Siapa, nantinya warna-corak tersebut akan digunakan bikin mendongkrak harga Samsung Galaxy J2 2016 ini di pasaran.

Perkiraan harga Samsung Galaxy J2 2016 tersebut juga sudah dipertimbangkan dengan spesifikasi nan diusung olehnya. Sebab, bagaikan kelas smartphone nan menyasar pada segmen kelas pemula, spesifikasi nan dibawa tersebut terbilang sangat mumpuni  di kelasnya. Sehingga, harga Samsung Galaxy J2 2016 tersebut diprediksi akan mampu berjuang di hutan pergadgetan dunia. Namun, di sisi lain kendatipun Samsung yakni industri ponsel pintar yang sudah melayari semua segmen, baik segmen pemula, menengah maupun atas tak bermakna smartphone besutan Samsung ini tak memiliki pesaing. Kita lihat hanya Oppo dan Xiaomi yang burung laut menghadirkan sejumlah produk smartphone terbaru mereka rasanya selalau meletuskan banderol nan hampir-hampir dengan harga Galaxy J2 2016 ini. Sehingga, kepingin tak mau Samsung Galaxy J2 2016 bakal adu cepat dengan kedua vendor tersebut nan sejauh ini dikenal sebagai pesaing berat selain iPhone yang merupakan dagangan garapan Apple. Lalu, boleh jadi yang cak bagi menang pasar smartphone? Kita lihat saja geliat vendor-vendor raksasa tersebut di jagad pabrik gadget. Serapah tadi pembahasan akan halnya spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J2 2016 yang Begawei ulas. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Mahajana

  • Varietas Perangkat
  • Smartphone
  • Diumumkan
  • Juli 2016
  • Status
  • Dirilis

Desain

  • Dimensi
  • 142.4 x 71.1 x 8 mm
  • Berat
  • 138 g
  • Warna
  • Silver, Black, Gold

Cucur

  • Tipe Layar
  • Super AMOLED capacitive touchscreen
  • Ukuran
  • 5.0 inci
  • Resolusi
  • 720 x 1280 pixels
  • Warna Cucur
  • 16 miliun
  • Kerapatan Cucur
  • 294 ppi
  • Layar Sentuh

Software

  • Sistem Operasi
  • Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Java
  • Fitur
  • – MP4/H.264 player
    – MP3/WAV/eAAC+/Flac player
    – Photo/video editor
    – Document viewer

Hardware

  • Chipset
  • Spreadtrum SC8830
  • CPU
  • Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
  • GPU
  • Mali-400MP2
  • RAM
  • 1.5 GB
  • Memori Internal
  • 8 GB
  • Album Eksternal
  • up to 128 GB
  • Sensor
  • Accelerometer, proximity

Kamera Birit

  • Resolusi
  • 8 MP, autofocus
  • Flash
  • LED Flash
  • Fitur Kamera
  • Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Video
  • [email protected]

Tustel Depan

  • Resolusi
  • 5 MP

Suara miring

  • Pengeras Suara
  • 3.5mm Jack

Konektivitas

  • Wi-fi
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
  • v4.1, A2DP
  • GPS
  • A-GPS, GLONASS
  • USB
  • microUSB v2.0, USB On-The-Go

Jaringan

  • Teknologi
  • GSM / HSPA / LTE
  • 2G Network
  • GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)
  • 3G Network
  • HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – J210F
  • 4G Network
  • LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800) – J210F
  • Kecepatan
  • HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Jenis Kartu SIM
  • Nano SIM
  • Dual SIM

Baterai

  • Tipe Layar
  • Li-Ion (Lithium Ion)
  • Dapat Dilepas
  • Kapasitas
  • 2600 mAh
  • Kepejalan Layar
  • 294 ppi

Berapa Ram Samsung J2 2016

Source: https://www.begawei.com/harga/samsung-galaxy-j2-2016

Check Also

Samsung Galaxy A3 Spesifikasi 2017

Samsung Galaxy A3 Spesifikasi 2017

Harga Samsung Galaxy A3 (2017) RAM 2GB ROM 16GB Terbaru Agustus 2022 dan Spesifikasi 1200 …