Begini Cara Hard Reset Xiaomi Mi A2 (Berhasil)

Sarah Lea
Rahasia

Cara Hard Reset Xiaomi Mi A2 – Sudah bukan menjadi diam-diam lagi bahwa Xiaomi di sekarang ini ialah salah satu ponsel pandai yang banyak disukai oleh kelompok masyarakat, terkusus Indonesia. Dengan harga yang pas dikantong dan dibekali spesifikasi yang mumpuni menghasilkan Xiaomi mendapat banyak fans di Indonesia.

Seperti Mi A2 ini, sudah berbincang Os terupdate dari google, Xiaomi juga sudah melengkapi spesifikasi Mi A2 ini dengan beberapa fitur yang sungguh mumpuni untuk harga dikelasnya.
Terlebih tentang keistimewaan kamera yang digadang-gadang sanggup menjepret gambar dengan hasil manis baik di keadaan jelas atau minim cahaya sekalipun.

Rahasia

Namun walaupun demikian, yang namanya barang jadwal tata cara niscaya akan ada saatnya tidak melakukan pekerjaan dengan optimal. Seperti bootloop, lemot dan lain hal sebagainya.
Sedang untuk beberapa kendala permasalahan diatas sanggup diselesaikan dengan melakukan hard reset pada ponsel itu sendiri.

Cara Hard Reset Xiaomi Mi A2

Hard reset sendiri ditangani untuk menghasilkan suatu tata cara pada Android kembali ke pengaturan pabrik menyerupai pada di saat pertama kali ponsel dibeli (buka kotak).
Dengan melakukan hard reset agan sanggup menangani beberapa problem software seperti, bootloop, hang, lemot, lupa sandi, lupa pin dan lain hal sebagainya.
Untuk cara hard reset xiaomi mi a2 sendiri agan sanggup membaca postingan dibawah ini.
Note!!: Sebelum melakukan hard reset, bila memungkinkan silahkan agan backup data penting yang ada di memeori internal agan apalagi dahulu. Selain itu tetapkan juga bila ada, agan mesti hapas dengan akun gmail dan juga micloud yang sudah login di hp tersebut. Atau hapus saja apalagi dulu akun tersebut perangkat agan. Sebab bila tidak, maka sehabis proses hard reset selesai ponsel agan akan tekunci di mode FRP.
Oke bila sudah paham, mari kita lanjut ke inti aetikel.
  1. Pastikan baterai minimal terisi 45%
  2. Matikan Xiaomi Mi A2
  3. Tekan tombol Power + Volume Up secara bersamaan, silahkan agan tahan sampai timbul logo Android One di layar lalu lepaskan
  4. Setelah timbul logo Android dengan goresan pena No Command, silahkan agan tekan lagi tombol Power + Volume Up untuk masuk ke Recovery Mode.
  5. Nah sehabis itu silahkan agan pilih Wipe Data/ Factory Reset, tunggu sampai proses selesai.
  6. Terakhir, pilih Reboot System Now untuk mengawali ulang perangkat.
  7. Selesai.
Demikianlah postingan tentang hard reset xiaomi mi a2 paling mudah. Mudah-mudahan berfaedah bagi agan yang membacanya.


Sumber https://rickyflash.blogspot.com/

Rahasia
Next Post

Cara Ekonomis Kuota Internet Tanpa Berhenti Streaming Youtube

YouTube yang mulanya cuma suatu situs membuatkan video biasa, di saat ini sudah berubah menjadi Mesin Pencari nomor 2 yang paling banyak digunakan. Keberadaan YouTube juga mulai memindah eksistensi TV konvensional yang cuma berisi info Politik dan Sinetron Azab. Menurut penelitian, bawah umur muda dengan usia 15-25 tahun lebih sering […]
Cara Ekonomis Kuota Internet Tanpa Berhenti Streaming Youtube
/* */