Beda Redmi 4a Dan 4a Prime

RANCAH POST

Harga Xiaomi Redmi 4 dan Redmi 4 Prime. Para Kwetiau Fans tentunya perlu tau adapun setia varian ponsel Xiaomi. Entah itu berpangkal keluarga Redmi 3 series, atau dari keluarga Redmi 4 series dan keluarga lainnya. Memang, keberagaman Xiaomi Redmi series ini kadang membingungkan bikin sebagian pihak, semata-mata Kwetiau Fans tulus perlu mengetahuinya.

Misalnya seperti perbedaan Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi 4 Prime. Dimana bukan doang perincisan sahaja nan berbeda, khususnya di bagian ROM dan RAM. Sekadar desain dan jasad kedua ponsel ini juga ternyata memiliki perbedaan yang layak berjasa.

Sehingga kita bisa membedakan mana Redmi 4 dan mana Redmi 4 Prime hanya dari sececah pandang, tak teradat membodohi ROM dan RAM segala apa.

Cuma selain mebedakan jasmani Redmi 4 dan Redmi 4 Prime, kita juga harus mengerti dan tahu, perbedaan bagian dalamnya. Maksudnya pasti perbedaan spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 4 dan harga Redmi 4 Prime ini.

Ambillah, untuk mengawali kita bandingkan dulu spesifikasi Xiaomi Redmi 4 dan Redmi 4 Prime secara singkat.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 vs Redmi 4 Prime

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4
sendiri hadir dengan dibekali layar HD 720 x 1280 piksel dengan format 5 inci da kerapatan layar menyentuh 296ppi.

Babak dalamnya memimpin prosesor Snapdragon 430 dengan dukungan 2GB RAM dan 16GB memori internal. Dan lakukan OS sendiri ponsel ini dibekali OS terbaru MIUI 8 nan berbasis Android 6.0.1 Marshmallow. Dia sekali lagi menawarkan memori privat dengan produktivitas 256GB dengan slot microSD.

Bagi jihat pemotret sendiri, Xiaomi Redmi 4 ini menawarkan dukungan senor 13MP f/2.2 sebagai kodak penting dengan fitur PDAF dan LED Flash. Ia sekali lagi dilengkapi kamera 5MP sebagai kamera selfie.

Kemudian untuk koneksi juga cukup lengkap. MUlai berpokok 4G LTE, WiFi, Bluetooth v4.1 dan microUSB v2.0.

Redmi 4 koteng menawarkan sensor pemindai sidik jari dan baterai 4100 mAh laksana perigi tenaga, lengkap dengan fitur fast charging.

Beda Redmi 4a Dan 4a Prime

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4 Prime, Dibekali Layar FHD dan Snapdragon 625

Sementara itu Xiaomi Redmi 4 Prime hadir dengan layar berdosis sekelas, 5 inci dan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel dengan kepadatan mencapai 441ppi. Layar ini pun terasa kian lega dengan rasio sampai ke 70,1%.

Bikin prosesor seorang, ponsel ini menawarkan Snapdragon 625 dengan dukungan 3GB RAM dan 32GB memori internal. Ponsel ini juga dibekali ki kenangan eksternal berkapasitas maksimal 256GB dan MIUI 8.0 sebagai OS bawaan.

Untuk pemotret, ia masih mengusung sensor 13MP f/2.2 dan kamera depan 5MP dengan PDAF di adegan kodak penting. Bedanya ponsel ini dibekali dual-LED Flash.

Koneksinya sama kumplit dan mumpuni. Dengan dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth v4.2 dan microUSB v2.0.

Ia juga menawarkan penapisan daktiloskopi dan baterai 4100 mAh lengkap dengan fast charging.
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4, Lebih Kakap dengan Desain Baru

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4, Lebih Kakap dengan Desain Baru

Perbedaan Bodi Xiaomi Redmi 4 dan Redmi 4 Prime

Lakukan perbedaan fisik koteng, kita akan periksa satu per satu dalam daftar berikut ini.

Untuk layar sendiri, ponsel Xiaomi Redmi 4 tampak bertambah boncel dengan bezel lebih samudra, sementara bezel pada layar Redmi 4 Prime lebih langsar.

Frame samping bodi Redmi 4 tampak lebih menonjol, temporer frame pada Redmi 4 Prime lebih tipis jika dilihat dari depan.

Perbedaan Jasad Xiaomi Redmi 4 Xiaomi Redmi 4 Prime
Layar Bezel kian tebal, layar terpaut kian kecil Bezel lebih tipis, layar tampak lebih luas
Frame Bodi Lebih menonjol dan tebal Dibuat lebih tipis dan nyaris menyatu dengan bezel
Posisi LED Flash Sisi Kanan Kamera Sebelah Kidal Kamera
LED Flash Tersendiri Ganda

Selain perbedaan secara fisik, berikut kembali perbedaan spesifikasi Xiaomi Redmi 4 dan Redmi 4 Prime yang paling tajam.

Perbedaan Spesifikasi Xiaomi Reedmi 4 Xiaomi Redmi 4 Prime
Prosesor Snapdragon 430 Snapdragon 625
ROM / RAM 2GB / 16GB 3GB / 32GB
Layar HD 720p FHD 1080p
Kerapatan Layar 296ppi 441ppi
Bluetooth v4.1 v4.2
USB non-OTG Support OTG
Read:  Keluar Dari Mode Aman Xiaomi

Padalah, bintang sartan nan minimal mudah membedakan Redmi 4 dan Redmi 4 Prime yaitu sreg posisi LED Flash. Jelasnya boleh Anda lihat pada daftar di atas.

Harga Xiaomi Redmi 4 vs Redmi 4 Prime

Bagi perbandingan
harga Xiaomi Redmi 4 dan Redmi 4 Prime, marilah kita intip namun keseleo satu toko online ternama di Indonesia, yakni Lazada Indonesia.

Di sana, Xiaomi Redmi 4 Prime ditawarkan dengan harga makin tinggi dari harga Xiaomi Redmi 4. Adalah dibanderol mulai Rp1.930.000.

Provisional itu harga Xiaomi Redmi 4 sendiri dibanderol mulai dari Rp1.575.00 untuk varian Black dan varian lain mungkin bisa lebih murah.

Nah, demikianlah review singkat mengenai proporsi perincisan dan harga Xiaomi Redmi 4 vs Redmi 4 Prime, lengkap dengan perbedaan fisiknya. Moga informasi ini membantu Anda.






15 Perbedaan Xiaomi Redmi 4, 4A dan Prime
Setelah mengeluarkan Xiaomi Redmi Note 4, vendor asal Tiongkok ini kembali mengeluarkan versi bau kencur setelah sekian lama menunda peluncurannya. Xiaomi meluncurkan Tiga kirana plonco sreg 4 November 2016. Bagus mana dari ketiga versi tersebut? Kita perlu memaklumi perbedaan antara Xiaomi Redmi 4, 4A dan Prime sebelum membeli sebelum menentukan varian HP mana yang kian baik.

Xiaomi Redmi 4 standar
Xiaomi Redmi 4 Tolok

Ketiga device ini sama-sama menunggangi layar berukuran 5.0 inchi dengan type layar Super AMOLED sehingga tampak jelas biar kreatif di bawah cahaya matahari sekalipun. Provisional bakal sektor jaringan, ketiganya juga sudah support Dual SIM sehingga mempermudah pengguna menggunakan dua kartu khusus teleponan atau internetan.

Xiaomi Redmi 4A
Xiaomi Redmi 4A

Selain mendukung rekaman internal, ketiga smartphone ini support sejarah eksternal justru sebatas ratusan GB yakni 256 GB. Kapasitas memori eksternal yang sebesar itu tentu membuat pengguna akan sangat puas menyimpan banyak file di alat kesayangan mereka.

Xiaomi Redmi 4 Prime
Xiaomi Redmi 4 Prime

Provisional dilihat dari tampilan antarmuka, ketiganya juga menggunakan MiUi 8 nan memiliki user interface yang lampau fresh dan nyaman bagi dipandang meski internal musim yang lama sekalipun. Buat menumbuhkan MiUi 8 ketiga HP cerdas ini menggunakan OS android terbaru yakni Android v6.0.1 (Marshmallow) yang naik daun lebih cepat dan responsibilitas yang lebih baik. Dibalik persamaan di atas, ketiga smartphone ini juga memiliki banyak sekali perbedaan yang harus kita ketahui sebelum menetapkan pilihan untuk membeli perlengkapan nan sesuai dengan kebutuhan. Untuk pembahasan lebih lengkapnya, silahkan tatap ulasan Beda HP adapun perbedaan antara Xiaomi Redmi 4, 4A dan Xiaomi Redmi 4 Prime di pangkal ini.

15 Perbedaan Xiaomi Redmi 4, 4A dan Prime

Varian yang mula-mula yakni Xiaomi Redmi 4 tolok yang ditujukan untuk kalangan entry-level medium, karena seperti lumrah perusahaan membanderol harga yang sangat murah untuk smartphone ini. Redmi 4 standar dibanderol seharga 699 Yuan atau setara dengan Rp 1,3 jutaan saja. Varian nan kedua merupakan Xiaomi Redmi 4A yang ditujukan bakal kalangan entry-level kebawah maupun boleh disebut perumpamaan versi yang minimum terjangkau. Xiaomi Redmi 4A ini sekadar dibanderol 499 Yuan atau setara dengan Rp 971 beribu-ribu saja. Varian nan ketiga yakni Xiaomi Redmi 4 Prime merupakan varian paling tinggi di antara ketiga series Redmi 4. Meskipun desainnya masih setinggi dengan Redmi 4 standar, namun yang mengagetkan adalah spesifikasi yang sangat gahar. Tentu keadaan yang mengecualikan Xiaomi Redmi 4 Prime kudrati dengan versi standar ori adalah pada bagian hardware nan diusung. Xiaomi Redmi 4 Prime dibanderol seharga 899 Yuan maupun selevel dengan Rp 1,7 jutaan. Xiaomi Redmi 4 standar dan Redmi 4 Prime lebih mirip dengan Redmi Note 4 dengan peletakan kamera utama congah di tengah. Letak speaker juga berada di sumber akar perangkat sehingga ketika mendengarkan musik dan diletakkan di atas bidang datar suaranya tidak tertutupi. Berbeda dengan dua saudaranya nan menurunkan kamera utama di sisi bagian tengah, Redmi 4A masih menaruh kamera di sudut atas seperti mana smartphone pendahulunya yakni Redmi 3. Letak speaker juga masih sama berada di pantat cover sebabat persis seperti Redmi 3 sehingga suara speaker akan enggak jelas jika HP diletakkan di ajang datar. Ketiga smartphone ini memang mengusung kamera penting 13 MP yang membawa f/2.2, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama, dan kemampuan menyuji HD ialah [email protected] Sekadar ada beberapa fitur kamera yang didukung ketiga versi ini memang berbeda. Supaya kamera penting Redmi 4 barometer 13 MP, namun unit tersebut saat ini berlainan karena telah terwalak di paruh, tepatnya sejajar dengan sensor fingerprint always-on. Pemotret utama dibekali dengan fitur PDAF dan dual LED, sekadar tidak dual-tone. Sementara kerjakan selfie bisa menggunakan kamera depan beresolusi 5 MP Xiaomi Redmi 4A yang masih menempatkan tustel di ki perspektif atas sebagaimana smartphone pendahulunya pun sudah mendukung kamera 13 MP cuma masih single LED juga sama seperti Redmi 4 tolok. Darurat lakukan selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 5 MP. Kalau pada Redmi 4 standar dan Redmi 4A tidak memiliki LED dual-tone, maka versi Redmi 4 Prime ini mutakadim memiliki fitur tersebut. Sementara kerjakan selfie bisa memperalat kamera depan beresolusi 5 MP.

Read:  Cara Menambah Stiker Di Telegram
#4 Resolusi Yang Didukung

Xiaomi Redmi 4 standar n kepunyaan resolusi 720 x 1280 pixels (~296 ppi pixel density). Sedangkan Xiaomi Redmi 4A menganjuri resolusi lebih sedikit lagi yakni 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density). Dipostingan sebelumnya yaitu perbedaan Xiaomi Redmi 4 VS Redmi Note 4 juga senggang saya singgung. Tentatif Xiaomi Redmi 4 Prime memperalat resolusi nan paling kecil pangkat yakni 1080 x 1920 pixels (~443 ppi pixel density). Artinya, ketajaman layar pada Redmi 4 Prime paling jernih dan enak dipandang ketimbang Redmi 4 standar dan Redmi 4A. Hal lain yang dapat dijadikan rasio Xiaomi Redmi 4, 4A dan 4 Prime adalah melalui daya produksi RAM. Xiaomi Redmi 4 barometer dan Redmi 4A sebanding-sama memakai RAM 2 GB. Sementara varian paling kecil tinggi yaitu Redmi 4 Prime memakai RAM 3 GB. Perbedaan n domestik rekaman Xiaomi Redmi 4, 4A dan 4 Prime juga patut dijadikan pertimbangan sebelum membeli. Xiaomi Redmi 4 standar dan Redmi 4A memakai internal 16 GB. Sementara itu varian paling strata yakni Redmi 4 Prime memakai internal 32 GB.

#7 Sektor Kualitas Hardware

Fungsi Chipset merupakan bakal mengatur kecepatan aliran data, dan fungsi CPU buat mengatur kecepatan pemprosesan data, sedangkan GPU berfungsi bagaikan menjalankan grafis & permintaan berat lainnya. Perbedaan Xiaomi Redmi 4, 4A dan 4 Prime dapat dilihat juga mulai sejak hardware berikut ini. Xiaomi Redmi 4 standar

  • Chipset: Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
  • CPU: Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
  • GPU: Adreno 505

Xiaomi Redmi 4A

  • Chipset: Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
  • CPU: Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
  • GPU: Adreno 308

Xiaomi Redmi 4 Prime

  • Chipset: Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
  • CPU: Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU: Adreno 506

Chipset milik Xiaomi Redmi 4 Prime diklaim n kepunyaan performa yang baik, dan memiliki daya guna sendi yang baik kembali. Tentatif CPU yang digunakan kembali sudah ber-otak 8-inti yang mempunyai kederasan lebih baik ketimbang Quad-core. Lain cuma itu, pengolah ilustratif sudah lalu memakai Adreno 506 sehingga nyaman digunakan bermain game berat. Ketiga varian Redmi 4 ini memang sama-sama support berbagai jaringan dari 2G, EDGE, 3G, HSDPA hingga 4G LTE dan mendukung Wifi serta bisa digunakan sebagai Hotspot. Bedanya, konektivitas jaringan Redmi 4 Prime naik ke Full Netcom 3.0, padahal Redmi 4 standar dan Redmi 4A masih berada di 2.0. Perbandingan Xiaomi Redmi 4, 4A dan 4 Prime berikutnya boleh dilihat dari kelengkapan sensor-penapisan yang didukungnya. Menuduh kelengkapan sensor juga merupakan bagian penting menentukan pilihan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan. Apa itu sensor? Sensor adalah sesuatu yang digunakan cak bagi mendeteksi adanya perubahan lingkungan fisik atau kimia. Berikut ini pemeriksaan yang didukung ketiga versi:

  • Redmi 4 kriteria memiliki sensor: Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Redmi 4A terdiri terbit pengawasan: Accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Redmi 4 Prime mengusung sensor: Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Read:  Aplikasi Pembuat Logo Olshop Di Hp

#10 Kecepatan Transfer File

Untuk melakukan transfer file dengan cepat, Xiaomi Redmi 4 kriteria dan Redmi 4A menggunakan koneksi Bluetooth versi 4.1 didukung A2DP dan LE. Sementara itu Xiaomi Redmi 4 Prime memakai versi yang lebih tinggi ialah Bluetooth versi 4.2 didukung A2DP dan LE. Artinya Xiaomi Redmi 4 Prime mengalami peningkatan sehingga lebih baik dalam situasi transfer file via bluetooth. Lakukan berbuat transfer file dengan cepat via USB, Xiaomi Redmi 4 tolok dan Redmi 4 Prime sudah lalu menggunakan USB OTG. Sedangkan Xiaomi Redmi 4A tidak support USB OTG Karena merupakan versi terulur. Ketiga varian Redmi 4 nan menggunakan layar 5.0 inchi ini dibenamkan dengan kapasitas baterai nan berbeda namun type baterai yang sama yakni non-removable (tidak boleh dilepas). Xiaomi Redmi 4 barometer dan Redmi 4 Prime menggunakan aki Li-Ion 4100 mAh. Sementara itu Redmi 4A mengusung baterai berkapasitas Li-Ion 3120 mAh. Xiaomi Redmi 4 barometer dan Redmi 4 Prime punya runyam sekadar 156 gram. Sedangkan Xiaomi Redmi 4A nan memperalat baterai makin kerdil terlihat lebih ringan yakni memiliki berat hanya 131.5 gram saja. Xiaomi Redmi 4 standar dan Redmi 4 Prime yang menggunakan baterai bertenaga 4100 mAh didukung teknologi Fast charging sehingga dibutuhkan waktu pendek untuk melakukan pemuatan ki akal baterai. Padahal Xiaomi Redmi 4A karena merupakan produk terulur sehingga teknologi fast charging absen puas peranti ini. Pilihan warna nan menarik sesuai dengan selera kita lagi menjadi perbedaan Xiaomi Redmi 4, 4A dan 4 Prime nan harus dipertimbangkan sebelum membei agar tidak cepat jenuh memakai smartphone tersebut. Nah ketiga varian Redmi 4 ini menawarkan pilihan warna sebagai berikut:

  • Redmi 4 patokan terdiri berusul warna: Gold, Dark Gray, Silver
  • Redmi 4A memiliki saringan warna: Gold, Rose Gold
  • Redmi 4 terhidang corak: Gold, Dark Gray, Silver

Dilihat bermula data di atas, jelas Xiaomi Redmi 4 Prime hadir sebagai pemenangnya. Namun komplikasi saringan yang mana yang paling baik di antara ketiga varian di atas karuan bertabiat subjektif karena masing-masing orang punya selera yang berlainan sesuai dengan pilihan dandan, budget dan kebutuhan mereka.

Baca Juga:  Cara Buka Kunci HP Xiaomi Lalai Password Minus Reset

Itulah postingan
15 Perbedaan Xiaomi Redmi 4, 4A dan Prime
yang bisa dijadikan seumpama referensi untuk menentukan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dari ketiga HP cerdas di atas. Silahkan share ke teman-teman mudahmudahan mereka pula mengerti rasio Xiaomi Redmi 4, 4A dan Prime dengan baik. Sekian berusul www.bedahp.com dan terimakasih…

Video nan berhubungan

Beda Redmi 4a Dan 4a Prime

Source: https://toptenid.com/beda-redmi-4a-dan-4a-prime

Check Also

Hp Samsung J3 Pro 2016

Hp Samsung J3 Pro 2016

Review Samsung Galaxy J3 Pro Varian 2016 Samsung merupakan sebuah vendor gadget samudra asal Korea …