Asus Zenfone 5 Baterai Cepat Habis

Asus Zenfone 5 Baterai Cepat Habis

Saya kemarin membeli produk ASUS yang menggemparkan dunia smartphone indonesia dengan hadirnya ASUS Zenfone generasi kedua adalah ASUS Zenf…

Saya kemarin membeli produk ASUS yang membundak dunia smartphone indonesia dengan hadirnya ASUS Zenfone generasi kedua adalah ASUS Zenfone 2. Terserah beberapa versi yang dibawa oleh ASUS Zenfone 2 ini mulai dari ZE500CL, ZE550ML, ZE551ML. Saya memutuskan bagi membawa ASUS Zenfone 2 ZE550ML karena sesuai dengan budget dan spesifikasi yang saya butuhkan. Setelah saya bawa pulang, saya memperalat HH baru saya bikin sekedar chatting dan browsing. Tak disangka, hari berlalu dan baterai Zenfone saya berkiblat level kritis dan harus di charge. Saya heran, dengan kapasitas lampu senter 3000 mAh kenapa habisnya cepat sekali. Selidik punya bahas, ternyata banyak faktor yang harus anda ketahui tentang baterai smartphone yang berpengaruh terhadap performance dan quality smartphone tersebut. Nah, lega kesempatan kali ini saya akan memberikan pengetahuan akan halnya peristiwa-peristiwa yang mewujudkan aki android cepat lalu maupun boros. Simak ya !

(Sumber : teknologi.metronews.com)

Ada beberapa faktor nan harus diperhatikan antara baterai dan spesifikasi smartphone yang kebanyakan lain dipahami oleh pengguna smartphone. Kadang suka-suka yang komplain bahwa baterai dengan kapasitas 1500 mAh dengan 3000 mAh ekuivalen borosnya, sonder melihat spesifikasi sendirisendiri smartphonenya. Jadi, tiap smartphone memiliki perincisan sendiri-sendiri, mulai berpangkal segi prosesor, RAM, VGA, Cucur, Baterai, dan tidak sebagainya. Harus anda ketahui bahwa dengan perincisan yang tangga maka dibutuhkan daya yang tingkatan pula. Baiklah saya jelaskan satu persatu dibawah ini :

1. Prosesor

(Sumber : google.com)

Anda bersisa sibuk mencari spesifikasi smartphone sonder mengetahu resiko dan konsekuensinya. Mana tahu itu ungkapan yang pas bagi mereka nan adu cepat-lomba berburu spesifikasi smartphone handal tanpa peduli bagaimana kapasitas baterai yang memadai. Semakin lautan kemampuan prosesor, 1,6 Ghz, 1,8 Ghz, 2,3 Ghz, maka akan semakin segara pula daya yang dibutuhkan makanya prosesor. Ini menjadi faktor mengapa baterai android kamu meski kapasitasnya ki akbar juga cepat habis. Selain itu total core yang cak semau pada prosesor android kembali membutuhkan daya. Anda pasti enggak asing dengan dual core, quad core, okta core. Semakin banyak core, maka semakin banyak kembali trik aki yang dibutuhkan, be smart guys.

Read:  Cara Cek Mutasi Rekening Di Atm Bca

2. RAM

( Sumber : http://cdn.oprekandroid.com )

Kamu sendiri gamer ? Mencari smartphone dengan RAM yang besar? 1GB? 2GB? 4GB? Sah-sah saja beliau mencari smartphone dengan produktivitas RAM lautan bikin bermain game. Tapi ingat, game yang dia jalankan tak membutuhkan semua produktivitas RAM yang anda inginkan. Bak, game Dead Trigger 2 belaka membutuhkan kisaran 100MB bersumber 4GB RAM. Clash of Clans hanya membutuhkan kisaran 50MB dan bukan sebagainya. Sira lagi bukan selalu memainkan bilang game serempak morong? Jadi pikirkan, space RAM yang amat besar diperuntukkan bagi mereka yang mau memperlancar multitasking, darurat jika anda merupakan gamer multitasking sah halal tetapi, tapi dengan RAM nan segara, artinya akan banyak proses yang melanglang, proses yang melanglang membutuhkan daya, sehingga kapasitas baterai pula akan berkurang. Percaya atau lain, silahkan buktikan seorang.

3. Kecerahan Layar

 ( Sumur : http://ki alat.pricebook.co.id/ )

Jika engkau pengguna ASUS Zenfone 2, maka dia harus tahu seandainya ASUS Zenfone 2 sudah dibekali jib IPS dengan kedalaman pixel sampai ke 400 ppi. Keadaan ini membuat layar ASUS Zenfone 2 boleh dilihat dengan jelas dari semua sisi lamun kerumahtanggaan keadaan banyak sinar rawi sekalipun. Hal nan mesti digaris bawahi adalah apabila beliau mengatur kecerahan layar, usahakan jangan menggunakan AUTO. Karena dengan AUTO smartphone diberi tugas untuk menyepadankan setiap kondisi smartphone agar kecerahan cahayanya pas. Dan hal ini tentunya mewujudkan baterai bekerja bilang kali untuk mengatur nur. Settinglah ke yang paling rendah alias dark. Anda masih bisa melihat dengan jelas dengan ASUS Zenfone 2 kesayangan anda.

4. Aplikasi dan Fitur nan berjalan

(Sumber : http://ngulik.co )

Anda pasti adv pernah takdirnya BBM, LINE, Whatsapp semuanya berjalan dilatar belakang setelah kamu keluar berbunga aplikasi tersebut. Ia bisa melihatnya spontan di setting-Tuntutan-Menjalankan dan engkau akan melihat petisi-permintaan yang berjalan disana. Semakin banyak petisi nan berjalan artinya semakin banyak ruang RAM terisi dan itu berfaedah penggunaan daya semakin banyak lagi. Maka, selektif lah privat menunggangi aplikasi android. Pasang permohonan yang cuma beliau butuhkan. Selain itu, matikanlah fitur-fitur oleh-oleh ASUS Zenfone 2 seperti Wi-fi, GPS, Location, apabila tidak diperlukan. Fitur-fitur ini banyak sekali meratah daya baterai.

Read:  Cara Menghemat Baterai Hp Vivo Y21

5. Widget

(Sumber : http://oketekno.com)

Dia suka memasang widget cuaca, kalender, Do it later, dan sebagainya ? Sadarkah bahwa widget ini memakan sentral ASUS Zenfone 2 ia? Menggunakan widget seperti mana cuaca membuat cuaca akan merefresh sepanjang jangka tahun tertentu untuk memperbarui kondisi iklim di daerah anda. Tentunya ini memakan daya baterai. Maka nonaktifkan pembaruan cuaca berkala, perbarui doang ketika anda mendedahkan seri sekadar. Kalau lain signifikan banyak, di nonaktifkan cuma.

Ada banyak sekali faktor yang lain yang boleh saya bahas nanti dipertemuan lebih jauh. Plong posting selanjutnya akan saya bahas kaidah mengintensifkan baterai ASUS Zenfone 2. Nah untuk kini bisa diperbaiki dahulu hal-hal yang takhlik baterai Zenfone 2 cepat boros sebagaimana yang saya tunjukkan diatas. Semoga baterai asus zenfone 2 teguh tahan lama dan dapat digunakan bikin kepentingan masing-masing.

Jangan lupa komentar ya !

Asus Zenfone 5 Baterai Cepat Habis

Source: https://www.bacatekno.com/2015/08/hal-yang-menyebabkan-baterai-asus-zenfone-2-cepat-habis.html

You May Also Like