Aplikasi Translate Terbaik Untuk Android

Aplikasi Translate Terbaik Untuk Android – Menerjemahkan sebuah kata maupun kalimat tidak hanya mengandalkan kamus konvensional saja. saat ini layanan aplikasi translate sudah marak di android dan bisa menjadi referensi aplikasi terbaik yang bisa anda gunakan untuk menerjemahkan. Aplikasi translate ini sangat bermanfaat bagi anda yang senang jalan-jalan ke luar negeri. Tanpa repot membuka kamus, anda bisa menerjemahkan percakapan, petunjuk jalan, hingga menu makanan. Tentu aplikasi satu ini sangat membantu keperluan anda.

Selain itu bagi para pelajar, aplikasi satu ini juga bermanfaat mendukung kegiatan belajar anda. Aplikasi translate ini bisa digunakan dalam dua versi. Yaitu versi teks dan suara. Tidak hanya mengetikan kata saja, anda bisa langsung menyuarakan kata yang akan diterjemahkan, secara otomatis aplikasi akan menampilkan hasil terjemahannya dalam bentuk suara maupun teks. Berikut ulasan selengkapnya untuk aplikasi translate terbaik di android.

Pilihan Aplikasi Translate Terbaik di Android

  1. Google Translate 

Aplikasi satu ini terintregasi secara langsung dengan aplikasi lain seperti WhatssApp, Facebook Messenger, hingga Feedly. Aplikasi satu ini mampu menerjemahkan bahasa hingga 90 jenis. Selain itu terjemahan bahasa pun tidak hanya ditampilkan berdasarkan teks melainkan suara dan foto juga mampu diterjemahkan. Anda bisa mengetahui arti petunjuk jalan atau menu makanan jika sedang jalan-jalan di luar negeri.

Download Google Translate Google Play Official

  1. Microsoft Translator

User Interface nya lebih modern dan mendukung 42 bahasa yang bisa diterjemahkan. Paket bahasa tersebut bisa anda unduh secara terpisah sehingga nantinya aplikasi satu ini bisa digunakan secara offline. Anda bisa mengakses tombol speech detection translation, two way translation untuk mempercepat terjemahan, hingga keyboard translation yang makin memudahkan anda.

Download Microsoft Translator Google Play Official

  1. Translate Voice – Translator

Anda bisa menerjemahkan sebuah kalimat atau kata hanya dengan berbicara. Jadi tidak perlu repot mengetik teks. Anda bisa menggunakan aplikasi satu ini ketika berada di situasi sulit mengetik. Anda hanya perlu mengucapkan kalimat dengan keras dan aplikasi satu ini akan bekerja secara otomatis. Bagi yang senang travelling, aplikasi satu ini cocok untuk dicoba.

Download Translate Voice – Translator Google Play Official

  1. Easy Language Translator

User interface yang sederhana membuat aplikasi satu ini layak anda install. Aplikasi terjemahan ini bisa digunakan semua umur dengan fungsi teks dan suara. Dilengkapi pula dengan pengaturan font, fitur kamus, hingga koreksi bahasa. Anda bisa menerjemahkan berbagai macam bahasa hanya dengan sekali ketukan menggunakan aplikasi satu ini.

Download Easy Language Translator Google Play Official

  1. PONS

Kemampuan aplikasi satu ini mendeskripsikan kata-katanya memang cukup mendalam. Aplikasi satu ini selain mampu menerjemahkan secara cepat juga mampu memperlihatkan berbagai arti kosakata dalam satu tampilan. Anda bisa menulis artikel bahasa asing dengan aplikasi satu ini. selain sebagai penerjemah, aplikasi satu ini juga bisa anda gunakan untuk mengganti kamus konvensional.

Download PONS Google Play Official

Itu dia beberapa pilihan aplikasi translate terbaik untuk android yang bisa anda gunakan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Related:

NgaDimin has written 147 articles

Computer Life Money

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>