Aplikasi Bawaan Xiaomi Paling Bermanfaat, Jangan Dihapus…!

Joss
Read Time4 Minute, 24 Second

Daftar Aplikasi Bawaan Xiaomi Yang Tidak Boleh di Uninstall Karena Punya Banyak Manfaat – Xiaomi dari yang saya lihat tidak ibarat hape brand lain yang menjejali sistemnya dengan begitu banyak aplikasi bawaan yang penggunanya sendiri malas pakai sebab gak tahu cara pakai atau memang tidak butuh.

Aplikasi bawaan unfaedah bawaan system atau Bloatware istilahnya selain hanya sebagai hiasan sajian juga berkontribusi besar terhadap berkurangnya memori internal hape sebab aplikasi-aplikasi tersebut rutin sanggup update.

Setelah saya perhatikan, Xiaomi hanya menyertakan beberapa aplikasi bawaan yang berdasarkan saya sangat bermanfaat serta mempunyai fungsi yang sama baiknya dengan aplikasi terkenal yang ada di Google palystore.

Dalam postingan ini akan dijelaskan 7 Aplikasi Bawaan Xiomi yang bermanfaat untuk menunjang produktifitas maupun hobi kita, tanpa basa-basi lagi berikut klarifikasi lengkapnya.

Aplikasi Bawaan Xiaomi Paling Bermanfaat.

Daftar Aplikasi Bawaan Xiaomi Yang Tidak Boleh di Uninstall Karena Punya Banyak Manfaat Aplikasi Bawaan Xiaomi Paling Bermanfaat, Jangan Dihapus...!

 

1. Mi Drop

Jika anda yaitu pengguna xioami anda bahwasanya tidak perlu untuk menginstal aplikasi kirim file via wifi ibarat ShareIt. Selain hanya memakan ruang penyimpanan memori internal saja, ShareIt semakin hari makin penuh dengan iklan yang menciptakan hape jadi loading sedikit usang untuk membukanya.

Terkait dengan hal tersebut bahwasanya anda tidak perlu lagi menginstal yang namanya aplikasi ShareIt sebab sudah ada Mi Drop yang mana aplikasi ini mempunyai fungsi yang sama dengan ShareIt, superbeam dll. Selain itu, kecepatan transfer dari satu hape ke hape yang lain memakai Mi Drop sama cepatnya dengan ShareIt.

Dan yang penting, meskipun sama-sama menampilkan iklan setidaknya iklan yang tampil di aplikasi mi drop lebih tertata rapi serta tidak menciptakan hape jadi berat.

2. Galery

Galery pada ponsel Xiaomi tidak hanya sebatas alat untuk melihat koleksi file ibarat gambar dan video. Tetapi lebih dari itu, galery pada ponsel Xiaomi sanggup melaksanakan banyak hal yang tidak sanggup dilakukan hape merek lain ibarat : menciptakan colase foto, mengedit video, mempercantik gambar dengan fitur penambahan efek, teks, sticker dll.

Khusus untuk gambar, anda sanggup menghapus objek tertentu yang ada pada foto dalam skala kecil lewat sajian ERASE.

3. Note

Sebagai seorang blogger, ide untuk menulis seringkali tiba disembarang waktu dan tempat. Jika tidak didokumentasikan ide-ide tersebut akan hilang. Untungnya sebagai pengguna Redmi 4X yang mempunyai aplikasi bawaan Note (Catatan) saya sanggup menulis ide-ide tersebut untuk dikembangkan lagi ke artikel lengkap lewat komputer untuk dipublikasikan.

4. Perekam Layar

Salah satu cara mendapat uang dari internet yang sedang terkenal ketika ini yaitu dengan menjadi YouTuber. Anda akan dibayar oleh Google dimana uang tersebut merupakan bagi hasil pendapatan atas iklan yang tampil pada video yang anda upload ke YouTube.

Xiaomi sebagai salah satu produsen hape yang produknya banyak dipakai di indonesia. Dengan basis pengguna yang banyak maka menciptakan video perihal produk Xiaomi lalu diupload ke YouTube pastinya akan mengundang jumlah penonton yang tidak sedikit.

Sebagai langkah awal Anda sanggup mendokumentasikan video tutorial cara melaksanakan sesuatu di hape Xiaomi yang banyak orang cari dengan cara merekam tampilan layar hape anda.

Biasanya untuk merekam layar hape Android, orang memakai aplikasi dari Playstore ibarat Do Recorder. Sebenarnya menginstal aplikasi Do Recorder itu tidak perlu sebab Xiaomi sudah menyiapkan aplikasi perekam layar sendiri yang ada di folder Tool / Alat.

Aplikasi perekam layar ini mempunyai akomodasi penggunaan yang sama dengan aplikasi lain serta kualitas video yang dihasilkan sanggup anda sesuaikan sampai ke resolusi HD atau 1280 x 720.

Dan yang paling penting adalah, tidak watermarks yang ada pada video yang anda rekam ibarat layaknya aplikasi Do Recorder versi gratis sebab lisensi dari aplikasi ini sudah 100% khusus untuk pengguna Xiaomi.

5. Mi Remote

Mi remote merupakan aplikasi bawaan berikutnya dari Xiaomi yang berfungsi sebagai remote portable untuk segala jenis barang elektronik. Dari beberapa barang elektronik yang pernah dicoba, hampri semuanya sanggup dioperasikan dengan aplikasi remote ini ibarat TV dan AC.

6. Security

Sistem operasi Android dikenal sangat kotor sebab menghasilkan banyak file junk yang kalau dibiarkan akan memakan banyak ruang pada memori internal serta akan memberatkan kerja sistem Android itu sendiri.

Jika anda mengetikkan kata kunci pembersih Android di pencarian Google atau di Playstore anda akan disajikan berbagai aplikasi pembersih yang sanggup anda gunakan secara gratis sepenuhnya, atau membayar lebih apabila ingin mendapat fitur lebih lengkap.

Tapi tahukah anda kalau MIUI sendiri telah dilengkapi dengan aplikasi pembersih yang sangat powerfull untuk menjaga sistem Android tetap higienis dari segala macam file sampah, Cache aplikasi, Cache Facebook, Cache WhatsApp dll. Selain itu, aplikasi pembersih lanjutan yang akan melaksanakan scaning mendalam yang tidak sanggup dilakukan aplikasi pembersih lain.

Aplikasi pembersih yang terpasang di miui bahwasanya bukan karya Xiaomi sendiri, tetapi dikembangkan bersama perusahaan perangkat lunak yang membuatkan aplikasi Clean Master.

7. Game Booster

Xiaomi sangat menaruh perhatian pada meningkatnya jumlah pengguna hape Android yang memanfaatkan perangkatnya untuk bermain Game. Hal ini didukung oleh makin bermunculannya Game-Game berkualitas untuk perangkat Android yang sanggup diunduh gratis di Playstore.

Karena kenyamanan dalam bermain Game yaitu sebuah keharusan, Xiaomi mendesain miui menjadi sistem operasi mobile yang ramah Game. Ada sebuah aplikasi (fitur) dari miui yakni Game booster yang akan mengoptimalkan performa hape Android Xiaomi dalam bermain Game dengan menunjukkan resource memori dan CPU pada Game dan menghentikan aplikasi lain yang tidak dirasa perlu.

Game booster ini tentunya sangat bermanfaat bagi mereka yang hanya mempunyai hape Xiaomi khususnya Redmi 4X dengan spesifikasi standar contohnya versi 2/16 (RAM 2 GB dan ROM 16 GB).

Demikian warta perihal aplikasi bawaan Xiaomi yang mempunyai kegunaan untuk meningkatkan produktifitas, semoga bermanfaat.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

[Terbaru] Firmware Maxtron Apollo Max

FIRMWARE MAXTRON APOLLO MAX Hallo teman flasher. Kesempatan ini saya akan membagikan firmware MAXTRON APOLLO MAX. Firmware MAXTRON APOLLO MAX¬† atau cara flash MAXTRON APOLLO MAX agak sedikit berbeda dari maxtron laen nya,dikarenakan MAXTRON APOLLO MAX berchipset MTK. Bagi teman yang membutuhkan firmware MAXTRON APOLLO MAX,silahkan comot link dibawah ini […]

Subscribe US Now