Apakah Blogger.Com Gratis?, Dari Mana Mereka Sanggup Uang?

Joss
Read Time1 Minute, 36 Second

Dikalangan banyak orang blogger.com dikenal sebagai platform blogging gratis. Kamu sanggup menciptakan blog sebanyak-banyaknya, benarkah blogger yang disediakan oleh perusahaan google itu gratis selamanya? Jawabnya benar! Tapi ada batasan tertentu bagi pengguna gratis, kemudian dari mana blogger.com sanggup bertahan, bagai mana beliau mendapat uang? Mari kita simak ulasanya dibawah ini.

Blogger.com yaitu platform blogging yang pertamakali didirikan oleh PhyraLabs dan kemudian diakuisisi oleh google. Nah semenjak sudah dimiliki oleh google blogger menggratiskan semua layananya untuk semua orang. Setiap orang dengan akun google sanggup menciptakan lebih dari satu blog, dan diberikan jalan masuk penyimpanan gratis sebesar 15GB.

Penyimpana tersebut yaitu bab dari keseluruhan data anda, google memperlihatkan penyimpanan gratis maks 15GB untuk setiap akunya. Namun kau sanggup mengunggah lebih banyak gambar di blog, kecuali video niscaya bakalan menghabiskan penyimpanan kamu.

Blogger.com juga secara pribadi terkoneksi ke google adsense, dan setiap orang yang menciptakan blog di blogger dan memmonetisasinya melalui blogger.com maka laba orang tersebut akan dibagi dengan blogger.com

Sekarang apakah pertanyaan kau sudah terjawab? Gratis itu hanya pada blogger umum yang tidak membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar. Jika sudah melebihi kapasitas maka pengguna diwajibkan untuk menambah kapasitas penyimpananya dengan berlangganan dan membeli paket space bulanan atau tahunan.

Pendapatan blogger.com kebanyakan diambil dari beberapa orang yang menghubungkan akun mereka dengan google adsense, perhitunganya bagi hasil. Platform blogger mempunyai agresi yang sama menyerupai youtube, yaitu menyediakan jalan masuk unlimited terhadap penggunanya.

Kamu sanggup mengunggah lebih banyak gambar, alasannya yaitu setiap gambar yang kau unggah akan dikompressi menjadi ukuran sedang.

Layanan blogger juga membantu penjualan Google Domain, saya rasa semua layanan google yang gratis itu secara tidak pribadi terhubung ke layanan berbayar. Misalnya Google Drive, Firebase, Google Domain, Google Ads dan layanan lainya.
Bagi kau 15GB mungkin sudah cukup untuk menciptakan blog gratis (bukan termasuk blog penyimpan file). Dan google memperlihatkan jalan masuk bandwidth unlimited kepada semua pengguna, jadi gak bakalan down walaupu diakses ribuan orang.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Cara Nyontek Ketika Ujian Dengan Flyexam

FlyExam yakni aplikasi android web browser dengan sistem pinjaman khusus untuk mencegah terjadinya kecurangan ketika ujian. Aplikasi ini akan mengendalikan tombol keluar, mematikan agresi capture & rekam layar dan tentunya atas izin kanal manajemen perangkat yang diberikan oleh pengguna. Jika kau sudah masuk ke dalam aplikasi ini terhubung ke server […]

Subscribe US Now