Apa Sih Draft Blogger Itu, Dan Apa Kegunaanya?

Joss
Rahasia

– Mungkin diantara teman-teman pernah mendengar atau tanpa sadar tengah memakai fitur ini di blogspot kamu, tapi kau tidak mengetahui secara niscaya apa kegunaan dari fitur yang satu ini. Sama aku juga pernah mengalami, yaitu pada tahun 2018 lalu, ketika itu aku hanya asal-asalan saja ketika ingin mengganti pengaturan konfigurasi dari blog aku dan secara tidak sengaja fitur tersebut aku aktifkan. Saya sama sekali tidak ingin tau perihal untuk mengetahui apa draft blogger ini, alasannya sesudah menggunakanya sama saja dengan tidak memakai draft blogger (itu dulu).

Tapi kini sudah berubah, kemudian apa sih draft blogger itu, dan apa kegunaanya? Hmmm sesudah aku browsing baca sana-sini ternyata tidak banyak orang yang share topik yang membahas hal spele ibarat ini. Kebetulan aku mendapat artikel dari beberapa blog yang mengenai fitur ini, tetapi tidak direview atau diceritakan secara detail. Oleh alasannya itu aku coba menjelasknya menurut pengentahuan aku dibawah ini:

Pengertian Draf Blogger dan fungasinya

Draft blogger ialah fitur yang diluncurkan oleh blogger untuk uji coba, memakai atau tidaknya akan sama saja.

Rahasia

Buat teman-teman yang ingin mengaktifkan fiturnya silakan klik opsi hidangan dan scroll kebawah fitur ini terdapat pada pada bab setelan => setelan pengguna.
Sebenarnya memakai draft blogger dengan tidak memakai sama saja, tetapi perbedaanya ada pada ketika kita menciptakan artikel. Kadang kalah kita menulis artikel secara tahap-demi tahap, sesudah mengedit anda sanggup memakai draft blogger untuk menyimpanya ke konsep sebelum di terbitkan. Pada ketika itu anda juga sanggup melihat pratinjau (view) dari artikel yang anda ketik tadi.

Sewaktu – waktu bila anda puya inspirasi anda sanggup menambahkanya kembali ke artikel yang sudah anda simpan sebelumnya, artikel tersebut belum di publikasikan hanya anda yang sanggup melihatnya. Anda sanggup mempublikasikanya kapan saja.

Draft blogger ialah fitur uji coba dan kau sanggup menggunakanya ketika kau sedang menulis tahap demi tahapan sebelum diterbitkan. Artikel yang kau tulis akan secara otomatis disimpan sebagai draft dan tidak akan menciptakan postingan gres hingga postingan atau artikel yang sedang kau sunting diterbitkan (artiknya tidak menduplikasi draft) ibarat blogger biasa.

Saya rasa itu sudah menjelaskan problem kita kali ini, bila belum paham anda membaca ulang atau sanggup browsing untuk mencari kejelasan yang lebih detail. Postingan ini hanya berisi opini dari apa yang aku ketahui mohon di kritik dan saran bila ada kesalahan salam dari paenulis : Ryan Jauhari.

Rahasia
Next Post

[Cell] Vivo Y81 Temperature Too Low Solutions

Device:vivo y81Kasus: Temperature too low charging, Pengerjaan:sudah coba ganti papan cas gres tetap tdk mau malah hp restar2 ketika di cas,, ganti 2 R dari papan cas gres ke papan cas yg bawaannya doneAtau ganti R ambil di bangkaian.
[Cell] Vivo Y81 Temperature Too Low Solutions
/* */