Apa Itu Tuyul Internet Dan Bagaimana Cara Kerjanya

Joss
Read Time1 Minute, 53 Second

Pada jaman dahulu yang masih kental dengan dongeng mistisnya tuyul diartikan sebagai makhluk halus atau jin yang tidak sanggup dilihat. Kalau kini tuyul masa digital (Milenial) ada lagi jenis baru, niscaya anda sering mendengar istilah tuyul atau nuyul di facebook. Nah tuyul pada masa modern kini berbeda lagi dengan zaman dulu. Tapi tujuanya tetap sama kok yaitu mencari uang hehehe.

Apa itu tuyul?

Tuyul ialah orang atau oknum yang melaksanakan kecurangan pada aplikasi atau web demi mendapat keuntungan, hal ini dikenal dengan istilah nuyul.

Apa yang dikejar tuyul sekarang

Mereka mengejar banyak sekali promo dan bonus lainya yang diadakan oleh perusahaan atau aplikasi. Seperti yang anda ketahui pada aplikasi gojek bulan lalu, gak cuma pengguna yang nuyul tetapi drivernya juga berhubungan dengan tuyul.

Bagaimana cara kerjanya

Mereka menciptakan banyak akun dengan identitas yang berbeda beda untuk mendapat banyak sekali bonus dari suatu aplikasi. Biasanya aplikasi jaman kini menawarkan rewards bonus kepada penggunanya, baik pengguna yang gres gabung maupun pengguna usang yang berhasil mengundang teman memalui link affiliasi. Celah inilah yang dipakai oleh para tuyul.

Tidak ada tuyul yang aman, mereka tidak ada kapoknya melaksanakan acara nuyul meskipun sanksinya blokir. Beberapa bulan kemudian aplikasi Dana bonus, Oy! app, dentApp, NimoTV, bukalapak, tokopedia, shopee, gojek, MediaGrifi , Dana menjadi target empuk para tuyuler.

Sayapun jadi ikut-ikutan dan ternyata bener bray, nuyul sangat menyenangkan. Adapun aplikasi yang saya tuyul dulunya yaitu aplikasi Danabonus, affiliate grifi, dan dent App.
Bagaimana saya melakukanya? Saya melakukanya tidak menyerupai mereka yang memakai banyak simcard, so saya tidak bermodal sama sekali. Saya pinjam hp temen saya dan saya jadikan sebagai member affiliasi saya hehehe.

Hal yang menciptakan saya ikutan itu ialah hasil nya yang sangat mengiurkan, banyak sekali teman – teman di grup yang memposting hasil garapanya di lembaga komunitas facebook, saya yang ingin tau dan haus akan pulsa ketika itupun jadi ikut – ikutan.

Percaya atau tidak percaya anda bila sudah melihat jadinya niscaya bakalan ikutan, tidak peduli apa yang akan terjadi nantinya yang penting profit. So buat kalian yang masi menggeluti cara ini mending cari kerja, saya tahu umur anda sudah belasan bahkan ada yang puluhan 🤣.
Bisnis ini bersama-sama tidak baik bagi kesehatan, dibalik untung yang kita dapatkan ada perusahaan yang merugi. Selain itu juga tidak selamanya aplikasi menawarkan reward atau diskon tertentu.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

[Cell] Redmi 5A Dead Power No Respone

Redmi 5a dead power no responeColok usb amper gantung.Cek vbat tidak ada short alasannya yaitu tegangab vbat brhnti di IC charge.Cek ps Power no respone.Langsung injek saja 3.7 ke power input Ngebul PA Angkat ganti done.

Subscribe US Now