Alasan Mengapa Android Lebih Banyak Dipakai Daripada Iphone!

Joss

Halo sob, balik lagi ni sama penulis hehehe, kalo ini mau bahas seputar Android Vs Iphone sob. Alasanya kenapa orang-orang lebih banyak memakai android dibanding ios/Apple.

Saat ini ada lebih dari 80% orang di dunia memakai Sistem operasi Android pada ponsel mereka. Sistem operasi android terus berkembang, perjuangan dari android untuk menarik user penggunanya telah sukses bahkan menenggelamkan platform java, symbian, blackberry, dan ios.

 kalo ini mau bahas seputar Android Vs Iphone sob Alasan Mengapa Android lebih banyak dipakai daripada Iphone!

Makara Alasan Mengapa Orang lebih suka memakai android dibanding IOS Yaitu :

1. Harga yang Terjangkau

Ponsel yang ber Os android harganya lebih terjangkau, kini ini berbeda pada tahun kemudian dimana harga ponsel android masih cukup tinggi yakni sekitar 4-5jutaan. Dan kini harganya sudah ada yang lebih murah bahkan ada yang seharga Rp 800ribuan, oleh alasannya itulah ponsel ber sistem operasi android ini lebih unggul dipasaran dan lebih banyak pembelinya.

2. Banyak Variannya

Os android juga mengatakan lebih banyak varian dan versi, setia versi android memiliki kelebihanya masing-masing. Bahkan ada juga pihak ketiga yang menciptakan room nya menyerupai cynogen mod yang sanggup kalian install pada ponsel android anda.

Rahasia

3. Aksesoris yang Harganya Terjangkau

Ya dari segi aksesorispun sanggup dibilang android lebih murah harganya dari pada aksesoris Iphone,mengapa sanggup begitu, apa mungkin alasannya brandkah? sayapun kurang begitu tahu betul mengapa harga aksesoris android 40% atau bahkan 60% lebih murah dari pada iphone. Banyak diantara pengguna handphone yang sering mengalami USB rusak atau putus, nah harga kalau akan membelinya kembali pun untuk USB Android lebih gampang di dapatkan dan harganyapun sangat terjangkau. USB pada Android pun sudah mulai dari USB 3.0 bahkan dikala ini sudah kebanyakan memakai USB type C.

Read:  Berapakah Biaya Online Selama Satu Bulan

4. Sudah Terintegrasi dengan Google Apps

Karena android juga bab dari google, otomatis aplikasi google pada Android itu sangat didukung atau dengan support penuh dari developer, juga tidak hanya google aplikasi android juga banyak yang gratis.

5. Dapat menambah penyimpanan dentgan Micro SD

Android niscaya disediakan daerah penyimpanan tambahan menyerupai slot SdCard. Penyimpanan memang lah sangat diharapkan oleh para pengguna gadget, alasannya kalau penyimpanan tidak ada maka kita akan dibatasi dikala menyimpan suatu file.

Nah di android kita sanggup menambah penyimpanan kita dengan Micro SD, kita juga sanggup menyesuaikan dengan kebutuhan kita, apakah anda membutuhkan 16gb,32gb atau yang 256gb juga bisa.

akan tetapi pada iphone hanya sanggup mengandalkan penyimpanan internal saja, mungkin sanggup dipindah ke hardisk atau penyimpanan lain tapi ya tetap berpengaruh, sedangkan tipe pengguna itu beda beda kebutuhan nya, so alasan ini juga mungkin menciptakan anda untuk berfikir lagi dikala mau membeli iphone. Itulah beberapa faktor yang menciptakan android lebih banyak dipakai daripada IOS.

Next Post

Difference Between Web Server And Client Server Application

An application server typically can deliver web content too but its primary job is to enable interaction between end-user clients and server-side application codethe code representing what is often called business logicto generate and deliver dynamic content such as transaction results decision support or real. What is Web Application Testing. […]
Difference Between Web Server And Client Server Application