Kenapa Foto Di Instagram Tidak Bisa Tersimpan Di Galeri

Kenapa Foto Di Instagram Tidak Bisa Tersimpan Di Galeri

Cara Mengatasi Tidak Bisa Memuat Foto di Instagram

KEPOINDONESIA.id
– Mengunggah foto di Instagram adalah hal yang dapat kita lakukan. Karena kita tidak bisa mengunggah sebuah teks hanya seperti di Facebook ataupun Twitter, maka sewaktu-waktu ada bilang postingan di Instagram yang fotonya baku-biasanya belaka namun
caption
nya nan luar biasa.

Jika seseorang hanya kepingin mengunggah foto, biasanya caption nya suntuk sederhana malah minus caption atau karangan pun tidak masalah. Namun jikalau captionnya silam janjang sekali, yakin lah foto tersebut hanyalah simpatisan berpangkal caption yang ingin ditampilkan.

Cukuplah saya mengalami sejumlah masa yang lalu yakni peristiwa tidak dapat
upload
foto ke Instagram, tepatnya foto lain dapat dimuat saat di galeri Instagram. Sebagaimana nan kita ketahui, saat ingin mengunggah video, foto ataupun rajah di Instagram maka kita menunggangi galeri Instagram.

Tidak menggunakan galeri nan ada di ponsel kita. Penggunaan galeri dari bawaan tuntutan ini memang sudah tidak luar pula dan ada kelebihan serta kekurangannya. Saya sendiri senyatanya lebih suka dengan galeri bawaan ponsel, karena jelas tempat foto atau video yang tersimpan.

Pula ke topik, bagaimana cara mengatasi foto dan video di Instagram tak bisa dimuat? Untuk menyunting permasalahan ini tinggal mudah sekali. Jadi kali ini saya akan menjelaskan solusi tentang foto di Instagram yang bukan dapat dimuat.

Namun sebelum kita lanjut ke pembahasan utamanya, kalian bisa baca sejumlah artikel menjajarkan lainnya. Begitu juga apa itu yang dimaksud arsip di WhatsApp serta prinsip meluluk pesan gadungan di Facebook lalu petisi Messenger.

Kaidah Menguasai Media di Instagram Bukan Dapat Dibuka dan Dimuat

1. Foto dan Video Belum Terdeteksi

Penyebab pertama yang sangat memungkinkan yaitu karena video, gambar, ataupun foto belum terdeteksi aplikasi Instagram. Singkatnya begini, setelah kalian menekat video, mendownload gambar, atau memotret foto maka file tersebut belum terdeteksi aplikasi Instagram.

Read:  Tv Tidak Bisa Dimatikan Dengan Remote

Maka takdirnya kalian cak hendak upload dengan akun IG kalian, file tersebut tidak ada. Tunggu namun bilang detik sambil menutup aplikasi Instagram dari
Recent Apps
maka nantinya foto dan video akan muncul dengan sendirinya.

2. Matikan Data Aplikasi Instagram

Takdirnya semua foto dan video yang tidak tampil atau tidak dapat dimuat, ini kasus yang berlainan. Untuk kasus semacam ini kalian bisa mencoba menghapus
cache

dan menghentikan periang aplikasi Instagram.

Kalau perlu, kalian kembali bisa menghapus data semenjak permintaan Instagram. Jikalau sudah dihapus data mari beber pula aplikasinya dan
login
dengan akun IG kalian, pasti akan muncul media nan berupa foto, gambar, dan video.

3. Update Aplikasi Instagram

Terakhir kalau permasalahan muncul sesudah
update
aplikasi Instagram, silakan kalian tunggu update aplikasi yang berikutnya. Kerjakan penyebab yang satu ini memang rajin terjadi dan kalian enggak usah panik.

Kalian cukup menunggu update berikutnya tentu bukan akan lama, jikalau pihak Instagram tau bahwa update yang sebelumnya cak semau kesalahan alias
bug
. Selagi menunggu update, kalian dapat mencoba kedua cara nan sebelumnya.

Nah itu dia sejumlah solusi jika galeri Instagram tidak bisa memuat foto dan video. Intinya kalian enggak usah galau, seandainya ingin mengunggah foto alias video sesegera bisa jadi saran saya unggah terlampau browser semata-mata karena ini pula bisa.

Dan lakukan kalian yang burung laut mengalami akun Facebook logout koteng, kalian bisa baca artikel yang telah pernah saya bahas. Ini yakni salah satu keamanan pihak Facebook di hari-perian tertentu dan tidak akan lama maka akan normal sekali lagi.

Kenapa Foto Di Instagram Tidak Bisa Tersimpan Di Galeri

Source: https://www.kepoindonesia.id/2020/05/cara-mengatasi-tidak-bisa-memuat-foto-di-instagram.html

Read:  Penyebab Email Tidak Bisa Menerima Pesan Masuk

You May Also Like