Cara Memindahkan Aplikasi Ke Kartu Sd Realme C2

Cara Memindahkan Aplikasi Ke Kartu Sd Realme C2

Tutorial Cara pindahkan petisi ke memori eksternal Micro SD Card pada semua HP Realme C1 / 2 Memihak / U1 / A1 tanpa root.

Sejak resmi masuk ke lahan air kuartal selesai tahun 2018 silam, ponsel dengan tanda Realme seluruh tipe seolah bintang sartan idaman gres pecinta Smartphone dan menjadi contoh bagi rivalnya menyerupai Xiaomi, Huawei, Vivo, Samsung, Asus, Infinix, Lenovo, Honor, lakukan terus adu cepat diskriminatif dalam mempersenangkan hati hati masyarakat Indonesia.

Tutorial Cara pindahkan aplikasi ke memori eksternal Micro SD Card pada semua HP Realme C Cara Memindahkan Aplikasi ke Micro SD Card di Semua HP Realme

Move App to SD Card on Realme

Pangsa pasar kian ketat, Realme sudah luncurkan beberapa tipe barang andalannya hanya dalam kurun waktu empat rembulan ujar doang Realme C1 / Realme 2 & 2 Pro / Realme U1 / dan terbaru kali ini Realme A1 nan digadang lakukan jadi HP recommended buat mulanya 2019.

Karena harga dan spesifikasi seluruh ponsel Realme terbilang habis menarik sehingga berhasil menciptakan titik api publik yang sebelumnya terpaku pada pemanufaktur Tiongkok tak berbelok ke arahnya.

Salah satu fitur yang sayangnya belum semua ponsel Android mempunyai secara default yakni menjangkitkan aplikasi ke SD Card pada Realme khususnya. Membuat jutaan pemakai mencari prinsip alternatif semoga bisa dipindahkan ke sejarah eksternal.

Kelebihan alias laba dengan pindah tuntutan ke SD Card (Kartu Memori External) akan menciptakan penyimpanan internal storage jadi sedikit lebih lega dibanding sebelumnya.

Namun nan harus dipahami merupakan, tidak semua permohonan sanggup dipindahkan ke SD Card terutama kalau terkait dengan sistem operasional Android Oreo / Pie dan Color OS ala Oppo puas ponsel Realme.

Mandu Memindahkan Aplikasi ke Micro SD Card di Semua HP Realme

Minus Aplikasi Adendum

Metode awal yang buat terapkan di sini menularkan aplikasi ke SD Card pada HP Realme tanpa harus menginstall aplikasi lainnya yaitu mewajibkan kau bongkar urut-urutan ikut Root alasannya yakni trik pertama bakal cukup berilmu.

Jadi kalau HP Realme mutakadim di-root kau cuma terlazim mengaturnya habis sajian Setelan. Mohon perhatikan cara pertama ini tidak bisa dilakukan pada semua Smartphone Android dan tidak menjamin apakah ponsel kau sanggup melakukannya tapi khusus Realme terperinci boleh cuma simak persiapan berikut.

  • Dari Homescreen ikut ke permohonan Pengaturan (Settings) pada HP Realme kamu.
  • Membeda-bedakan Kelola Tuntutan (App Manager) maupun Penyimpanan & USB.
  • Cari dan ketuk pada tuntutan yang berniat kau pindahkan penyimpanan lebih jauh ke SD Card.
  • Selepas di-tap akan muncul beberapa opsi, silakan klik tombol Pindah Ke SD Card proses akan otomatis berjalan semestinya.

Semua cara di atas tested 100% berakibat di ponsel Realme U1.

Pindahkan Tanpa Root

Takdirnya edisi kedua ini kebalikan berpunca nan tadi, tanpa root doang memanfaatkan tuntutan pihak ketiga ada beberapa rekomendasi dan saran kami sanggup kau pertimbangkan menyerupai Link2SD, AppMgr III, Files to SD Card, App2SD, Mi File Manager, ES Explorer, hingga Greenify.

Tutorial Cara pindahkan aplikasi ke memori eksternal Micro SD Card pada semua HP Realme C Cara Memindahkan Aplikasi ke Micro SD Card di Semua HP Realme

Semua tuntutan yang kami sebutkan barusan tersedia secara gratis melalui Google Play Store silakan menentang ke TKP untuk mendapatkannya kemudian bentang masing-asing Apps dan ikuti isyarat kendati bisa ki memengaruhi segala macam konten ke SD Card dengan simpel sonder harus root HP.

Terserah banyak dalih kenapa orang lain suka mengutak-atik Smartphone miliknya cak bagi Root, Install TWRP Recovery, SuperSU sejenisnya menyerupai contohnya masih dalam masa garansi aktif, belum tanggap prinsip menerapkannya, kapok kena Bootloop dan faktor lain.

Read:  Cara Kunci 4g Hp Oppo A1k

Sebelum menerapkan semua metode di atas suka-suka baiknya menyimak panduan mengubah penyimpanan eksternal sebagai pengganti penyimpanan dalam default lega semua HP Realme kau dengan mengikuti tahap berikut.

Baca:
Mengatasi Layar Blue Screen Smartphone Realme.

Menyangkal SD Card Makara Penyimpanan Default

Metode tersebut sudah lalu perkariban kami coba memakai HP Realme C1 semoga konten hasil unduhan kodrati disimpan ke karcis memori MicroSD Card.

  1. Cenderung ke aplikasi Settings pada Realme menyerupai rata-rata.
  2. Carilah sajian Penyimpanan (Storage) kemudian klik untuk mengidas.
  3. Memilah-milah lokasi pemasangan default sebagai daerah penyimpanan tuntutan yang diinstall nantinya.
  4. Akan tampil sejumlah seleksian termasuk SD Card Micro.

Ancang selesai, apabila nanti kau menginstall aplikasi pihak ketiga dan alias mengunduh konten lain semisal lembaga / foto, video, lagu legal, sejenisnya akan otomatis tersimpan ke memori eksternal maka pastikan daya produksi SD Card kau cukup besar setidaknya 64GB untuk menyempurnakan kebutuhan file zaman sekarang.

Biasanya seluruh HP Android yang pakai sistem operasi di atas OS Lollipop, Marshmallow, Nougat mutakadim bisa menciptakan ataupun mengakibatkan aplikasi hasil installasi pihak ketiga dipindahkan ke MicroSD Card.

Misal warta tambahan sekali lagi, bahwa yang dipindahkan SD Card hanya permintaan berbasis APK mentahan, lebih banyak didominasi tidak termasuk Data lain menyerupai contohnya OBB, Cache, Media, Database sejenisnya lebih-lebih kalau konten menyerupai game, media sosial, layanan streaming gambar hidup dan irama hingga Bloatware.

Demikianlah panduan sumir Pendirian Memindahkan Aplikasi ke Micro SD Card di Semua HP Realme tercatat konten irama, video dan salinan lain.

Cara Memindahkan Aplikasi Ke Kartu Sd Realme C2

Source: https://scriptlazyyoutube.blogspot.com/2017/09/cara-memindahkan-aplikasi-ke-micro-sd.html

You May Also Like