5 Kehabisan Youtube Go. Dari Gambar Pecah Sampai Tidak Bisa Komen

Sarah Lea
Dari yang semula cuma suatu fortal untuk menyebarkan video, YouTube sudah berubah menjadi mesin pencarian yang paling banyak digunakan di saat ini. Hampir semua informasi yang ada di Google Seach juga sanggup didapatkan di Youtube.

Terlebih sejak adanya fitur monetasi video yang digalangkan oleh Google, banyak Blogger dan situs info yang mengunggah video mereka di Youtube guna melengkapi konten berupa artikel.

Jika anda perhatikan, hasil pencarian yang ditampilkan dihalaman pertama Google terutama yang terkait dengan Tutorial akan memperlihatkan Video dari Chanel YouTube dibagian pertama, gres dibarengi halaman web dll. Hal ini pasti sungguh masuk akal lantaran bimbingan dari video pastinya lebih gampang difahami hadirin ketimbang bimbingan yang berupa goresan pena atau gambar.

Namun ada satu duduk permasalahan yang dihadapi oleh pengguna yang ingin mengakses YouTube, terutama pengguna yang tidak punya jaringan internet yang cepat serta kekurangan jumlah kuota internet jika menggunakan data seluler.

Jika cuma memiliki paket 1-2 GB saja perbulan, jangan terlalu sering menikmati konten dari YouTube lantaran data yang sedemikian umumnya akan habis dalam beberapa hari saja. Tingginya penggunaan data disebabkan mutu video yang ada di Youtube juga beragam, ada yang tinggi ada juga yang rendah. Video dengan mutu tinggi akan menyantap data seluler lebih banyak.

Melihat keadaan tersebut, Google memajukan suatu aplikasi gres yang dibutuhkan sanggup menjadi penyelesaian tingginya penggunaan data seluler oleh aplikasi YouTube. Beberapa waktu kemudian Google merilis aplikasi YouTube Go yang mana aplikasi ini sanggup memberi opsi mutu video yang mau ditonton, mau yang Rendah, Sedang atau Tinggi.

Anda juga sanggup download video yang menurut anda menarik, sehingga sanggup dicicipi nanti di saat tidak terhubung ke internet. Yang tidak kalah keren lagi, anda sanggup menyebarkan file video yang sudah anda download tadi dengan sesama pengguna namun tidak sanggup tersimpan di memori intenal.

Read:  Aplikasi Pendingin Hape Xiomi Otomatis Terbaik Di Playstore

Meski demikian , setelah menggunakan aplikasi YouTube Go ternyata ada beberapa kelamahan yang dimiliki aplikasi ini antaralain :

Rahasia

5 Kelemahan YouTube Go

 Dari yang semula cuma suatu fortal untuk menyebarkan video 5 Kelemahan YouTube Go. Dari Gambar Pecah Hingga Tidak Bisa Komen
Ilustrasi YouTube Go

1. Kualitas Gambar Rendah

Tujuan permulaan dikembangkannya aplikasi YouTube Go yakni untuk menekan penggunaan data seluler sehingga tidak memberatkan pengguna yang memiliki kuota internet terbatas. Dengan YouTube Go kita sanggup menikmati video opsi dengan tiga standar yakni Rendah, Standar dan Tinggi.

Meski demikian, dari pengalaman pengguna gambar video dengan resolusi tinggi sekalipun sering kali kualitasnya masih kalah dibandingkan Youtube standar dan sering kali pecah. Namun keadaan ini lumrah lantaran model YouTube Go ini dirancang khusus untuk mereka yang terbatas kuota internetnya sehingga kalau ingin gambar yang lebih baik, silahkan saja balik ke aplikasi youtube standar.

2. Tidak Bisa Lihat Profil Lengkap Chanel

Seringkali di saat kita suka dengan konten suatu chanel di youtube kita ingin mengenal lebih jauh mengenai si empunya chanel tadi. Namun di aplikasi YouTube Go anda tidak sanggup mendapat hal itu lantaran cuma tampil informasi jumlah subscriber, jumlah tayangan dan daftar video yang ada di chanel tersebut.

3. Tidak Bisa Komentar

Biasanya nih, kalau ada video yang sedang trending itu senantiasa ramai dengan komentar. Tetapi kalau anda tergolong yang suka komen dichanel youtube semestinya tidak menggunakan aplikasi yotube go lantaran tidak ada fitur tambahkan komentar di aplikasi ini.

4. Jumlah Video Yang Tampil di Beranda Terbatas

Saat anda membuka aplikasi YouTube Go jumlah video yang ditampilkan tidak sebanyak aplikasi standar. Setelah dijumlah kurang lebih 30 video saja yang ditampilkan dihalaman muka.

5. Tidak Bisa Melihat Video Trending

Anda tidak akan mendapatkan video atau tombol trending di aplikasi YouTube Go sehingga otomatis cuma video yang anda sukai, sudah anda subscribe atau video lain yang sejenis dengan yang sering anda tonton.

Read:  Download Aplikasi X-Plore Mod Gratis

Itulah daftar kehabisan aplikasi YouTube Go yang sebenarnya sanggup dimaklumi lantaran aplikasi ini dari permulaan ditujukan untuk pengguna dengan paket data internet kecil. Kaprikornus kalau anda yang punya kuota banyak, tidak perlu menggunakan aplikasi ini.

Next Post

Kumpulan File Bypass Frp Xiaomi (Terlengkap)

Kumpulan File Bypass FRP Xiaomi – Hari ini jujur aku sedang galau mau update postingan tentang apa gan. Setelah aku klak klik pc kom nemu kumpulan file sakti. Yaudah eksklusif saja aku putuskan untuk membagikannya di blog ini. File Bypass FRP Xiaomi yang hendak aku bagikan ini sanggup Anda unduh […]
Kumpulan File Bypass Frp Xiaomi (Terlengkap)