3 Tipe Ponsel Pandai Android Paling Cepat Memperoleh Update Software

Sarah Lea
Rahasia

Belum sempat merasakan bagaimana rasa dari android Marshmalow alias android 6, baru-baru ini sudah timbul lagi metode operasi android model modern dari Google yaitu Android N, yang mulanya saya kira akan diberinama “Nastar” atau “Nutrisari”.

Rahasia
Kehadiran android N menghasilkan banyak pecinta android khususnya mereka yang perangkatnya tidak mendapatkan pembaruan OS dari produsen hape, grasak-grusuk mencari cara bagaimana caranya mudah-mudahan metode operasi android modern tersebut muat diperangkat mereka.
Ada yang menjajal menginstall Custom Rom yang kaya akan bug dan sering mengalami Error dan ada juga yang ambil kondusif dengan sekedar menginstall aplikasi Louncher mudah-mudahan tampilannya seumpama android modern meski metode yang diapakai masih Android 2.3.
Perlu untuk mas bro pahami jikalau Produsen hape seumpama Samsul akan rugi apabila semua perangkat yang mereka rilis kepasaran yang jumlahnya tidak terhitung, masing-masing menemukan pembaruan OS android terbaru.
Butuh ongkos yang besar buat menggaji insinyur-insinyur mereka untuk menghasilkan rom modern mudah-mudahan muat disemua seri hape yang sudah beredar.
Akibat lainnya, produk gres mereka yang sudah dibekali dengan beraneka ragam fitur gres tidak akan laku dipasaran alasannya merupakan pengguna masih suka pake hape lama, toh masih sanggup pembaruan metode juga.
Begitulah kira-kira…..
Karena begitu besarnya minat pengguna android yang ingin tau ingin menjajal android edisi modern namun malas ganti hape, menghasilkan admin tergerak hatinya untuk menulis postingan berikut yang siapa tahu sanggup jadi penyelesaian buat mas bro semua.
Dalam postingan kali ini admin akan menerangkan wacana 3 tipe hape yang semestinya mas bro beli dari permulaan mudah-mudahan tidak ketinggalan kereta wacana bagaimana pengalaman asyiknya menggunakan android model gres meski menggunakan hape yang dirilis 1-2 tahun yang lalu.
Dan perlu mas bro semua pahami jikalau 3 tipe hape yang admin akan berikan informasinya ini biasanya menemukan jatah update dalam kurun waktu yang cukup usang dibanding hape tipe yang lain.
Oke….tanpa basa bau lagi berikut tiga tipe hape yang mas bro sebaiknya beli bila ingin menjadi yang pertama merasakan android keluaran terbaru..

1. Pilih Hape Google Nexus

 Hape dengan dengan instruksi nama Nexus merupakan opsi sempurna bagi mas bro yang ingin cepat-cepat merasakan bagaimana rasanya android model terbaru.
Nexus merupakan bentuk koordinasi Google dengan produsen Hape seumpama Motorola, Samsung, LG, Huawei, HTC dll yang mana dalam pembuatannya menggunakan elemen hardware standard dari Google.
Sistem operasi android yang digunakan pada perangkat Nexus merupakan android murni, yang artinya tidak dioprek apalagi dahulu seumpama rom-rom yang biasanya digunakan pada perangkat hape yang lazim kita peroleh misalnya Touchwiz pada perangkat samsung, EMUI pada Huawei,  MIUI Xiaomi, Color OS pada Oppo dll.
Dengan hardware standard google dan melaksanakan android murni maka produk Nexus berada pada urutan pertama yang menemukan jatah android terbaru.
Seperti yang terjadi sementara waktu kemudian di saat android Marshmallow dirilis Google, Nexus 6P dari Huawei jadi yang pertama yang memperoleh jatah menjalankannya.

2. Pilih Hape Flagship

Mungkin banyak diantara mas bro yang masih rada-rada gila mendengar ungkapan Flahship. Jika diartikan perkata yang mana flagship berisikan dua kata yaitu flag=bendera dan ship=kapal laut.
Dari penggabungan dua kata diatas sanggup kita pahami jikalau maksud dari produk hape flagship merupakan hape brand bendera yang ada gambar kapal lautnya.
Flagship jikalau mas bro ketik di penelusuran google sanggup bermakna selaku produk terbaik, termahal,tercanggih  dari vendor. Sebagai pola produk hape flagship misalnya saja Samsul yang sementara waktu kemudian merilis Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, dari spesifikasi dan fitur udah pasti beda dengan produk pada lazimnya samsul dan harganya juga niscaya beda.
Produk-produk hape flagship biasanya menjadi yang pertama memperoleh jatah update OS android terbaru, rentang waktu santunan perangkat juga tidak mengecewakan lama, sanggup meraih dua tahun. Khususnya samsul, mereka biasanya menganak emaskan produk ponsel cerdas seri S dibandingkan seri lain, misalnya Galaxy S7 dan S7 edge.
Sedangkan brand lain seumpama SONY juga sama, konsentrasi dengan membuatkan update untuk produk premium mereka khususnya seri Z  seumpama Z1, Z2,Z3,Z4 dll dan yang modern seri X. Sedangkan merek lain seumpama LG konsentrasi dengan produk seri G, Motorla dengan Moto X.
Tetapi namanya juga produk premium alias flagship atau apalah namanya, sudah niscaya harganya beda dengan yang lain, biasanya sih diatas 5 jutaan malahan sanggup diatas 10 juta seumpama Galaxy S7 Edge. Produk hape Nexus juga sanggup digolongkan selaku produk flagship.
Sampai disini mas bro semua niscaya pesimis untuk memiliki hape android yang bersungguh-sungguh sanggup jatah update android terbaru, alasannya merupakan rata-rata harganya muahal, kalau kredit juga nanti angsurannya tinggi jadi males deh, [ kok jadi kepikiran mau ngunjungin kantor FIF terdekat ya…].
Tenang dahulu mas bro, jangan suka baca postingan setengah setengah alasannya merupakan siapa tahu penyelesaian ada diahir postingan, seumpama postingan kali ini.
Memangnya ada produk hape yang bersungguh-sungguh sanggup jatah update OS android modern namun harganya murah, terjangkau dan dijamin halal ?
Ada downk, dan itu merupakan hape dengan tipe yang ketiga.

3. Pilih Hape Android One

Android One merupakan project google dengan vendor hape sama seumpama produk Nexus yang melaksanakan android murni tanpa aplikasi bawaan vendor [ Bloatware].
Bedanya dengan produk Nexus, android one khusus untuk kelompok dengan santunan dana terbatas pastinya dengan konsekuensi spesifikasi yang agak rendah namun tetap menyanggupi standard google.
Mas bro sekalian Jangan salah, walaupun spesifikasi tergolong rendah, namun santunan update untuk sistemnya terbilang lama, sanggup hingga dua tahun. Perilisan update OS untuk Android One biasanya hadir sehabis produk Nexus, sanggup Via OTA maupun update manual.
Produk Android One modern yaitu Infinix Hot 2 santunan update sanggup hingga android 6, dan kemungkinan juga bakalan memperoleh santunan untuk generasi modern android yaitu Nougat.
Saat ini setau admin ada 4 vendor hape yang merilis produk Android One, tiga diantaranya merek dalam negeri yaitu Nexian dengan Nexian Journey, Mito dengan Mito Impact A10, Evercoss dengan Evercoss One X, dan satu lagi Infinix yang merupakan vendor china dengan produk Infinix Hot 2.
Harga yang terjangkau menjadi salah satu pesona tersendiri dari Android One, alasannya merupakan dari permulaan Google mengharapkan android one terjangkau untuk semua kalangan.
Infinix Hot 2 kini ini harganya berkisar Rp.1.375.000,- tergolong yang paling mahal daripada produk android One lain alasannya merupakan spesifikasi yang lebih tinggi, seumpama layar lebih lebar 5” dan RAM 2 GB.
Baca Review Infinix Hot 2 X510 yang dibekali dengan 4 keistimewaan dibandingkan Android One Generasi pertama
Nah bagaimana sekarang, sudah agak lega perasaannya alasannya merupakan ada android one yang menjadi opsi terbaik bagi mas bro semua jikalau ingin menjadi yang pertama merasakan android model baru, sehabis Nexus tentunya.
Selain santunan perangkat lunak dari google langsung, harganya yang sangat-sangat terjangkau Cuma satu jutaan menghasilkan Andorid One banyak dikejar pecinta android.
Saking larisnya, hingga postingan ini ditulis Android One Infinix Hot 2 sudah ludes terjual di Lazada dan Blibli.com dan masih belum ada stock baru.
Oke deh, sudah terlalu panjang artikelnya, kalau ada produk hape lain yang sanggup mas bro rekomendasikan untuk pembaca lain silahkan sarannya ditampung dikolom komentar saja, n jangan lupa dishare ye.

Rahasia
Next Post

Vivo Y81 Fake Charging Solutions

Brand    : Vivo Type      : Y81 Kasus   : CAS TIDAK BERTAMBAH (keterangan user habis mencar ilmu berenang) PENANGANAN “Colok charging amper menawarkan 0.07 ” bongkar cek flexibel ada yg corosi termasuk     konektor lcd di LOGIC BOARD ” ganti flexibel sama aja ” ukur vbus keluar 5v […]
Vivo Y81 Fake Charging Solutions
/* */