2 Komputer 1 Printer Dengan Google Cloud Print

2 Komputer 1 Printer Dengan Google Cloud Print

2 Komputer 1 Printer Dengan Google Cloud Print

Kami telah menunjukkan kepada Anda cara mengaktifkan Cloud Print di perangkat seluler Anda dan bahkan menggunakan alat pihak ketiga untuk menambahkannya ke Windows. Baca terus selagi kami tunjukkan cara menambahkan fungsionalitas Cloud Print sebagai layanan Windows
dan
pencetakan asli dari semua komputer Windows Anda.

Mengapa Saya Ingin Melakukan Ini?

Cloud Print adalah cara yang fantastis untuk mencetak dari lokasi yang terhubung ke internet ke printer apa pun yang mendukung Cloud; itu benar-benar melanggar paradigma memaksa Anda untuk mentransfer file ke komputer di jaringan yang langsung melekat pada printer.

Selain semua manfaat yang Anda dapatkan dari Cloud Press (yang kami pelajari lebih dalam di sini), berkat rilis baru dari Google, Anda sekarang memiliki dua cara hebat untuk mengakses Cloud Impress.

Pertama, Google Cloud Print Driver menambahkan fungsi cetak-di mana saja ke Windows tanpa 1) harus mencetak dari Chrome atau ii) mengandalkan aplikasi pembantu pihak ketiga. Karena Deject Impress Driver baru mengintegrasikan Deject Print langsung ke Windows seperti printer asli biasa, aplikasi apa pun yang dapat mengakses printer sistem dapat mengakses printer Deject Print Anda.

Kedua, Layanan Google Deject Print menautkan semua printer Anda yang ada langsung ke Google Cloud Print. Alih-alih mengandalkan ekstensi Chrome untuk berfungsi sebagai server cetak, Anda dapat mengintegrasikan printer dan Deject Print Anda di tingkat layanan.

Apa yang Saya Butuhkan?

Untuk tutorial ini, Anda memerlukan beberapa hal:

  • Akun Google
  • Komputer Windows
  • Salinan Google Chrome
  • Salinan Layanan Google Deject Impress (jika Anda ingin menautkan printer yang ada ke jaringan Cloud Print Anda)
  • Salinan Driver Google Deject Impress (jika Anda ingin menambahkan Google Cloud Print ke daftar printer Windows default Anda)
Read:  How to Add Printer by Ip Address Windows 10

Sekarang, untuk menghindari frustrasi, mari kita buat perbedaan itu sangat jelas: Jika Anda ingin mengintegrasikan printer yang ada ke akun Google Cloud Print Anda, Anda menginstal Layanan (yang akan kami bahas di bagian pertama dari tutorial), tetapi jika Anda ingin menginstal Google Deject Printer sebagai printer di komputer Anda (sehingga Anda dapat mencetak ke printer Cloud Print Anda yang ada) Anda perlu menginstal Driver. Layanan untuk menghubungkan printer ke cloud; Pengandar untuk menambahkan Google Cloud Print ke daftar printer default Anda.

Memasang Layanan Google Cloud Print

Meskipun menyiapkan Google Cloud Print Service bukan masalah besar, itu sangat tidak intuitif untuk produk Google. Untuk menginstal Layanan Cetak, Anda harus terlebih dahulu mengunjungi halaman unduhan Layanan Google Deject Impress di sini. Meskipun akan menolak untuk membiarkan Anda mengunduh aplikasi jika Anda tidak menggunakan Chrome, Anda benar-benar dapat mengunduhnya langsung dengan browser apa pun. Tangkapan datang kemudian, ketika aplikasi instalasi benar-benar memanggil Google Chrome (sekarang, apakah itu benar-benar membutuhkan salah satu komponen Chrome untuk berfungsi atau Google hanya ingin Anda menggunakan browser mereka, tidak jelas).

Setelah Anda mengunduh aplikasi instalasi awal dengan mengklik “Terima dan Pasang”, Anda akan diminta oleh Windows UAC untuk mengotorisasi instalasi. Konfirmasikan pemasangan dan biarkan instalasi selesai.

Inilah bagian dari proses instalasi di mana itu menjadi agak tidak intuitif. Saya tterlihat
seperti selesai, tetapi yang baru saja kami lakukan adalah menginstal Layanan Cetak; kami sebenarnya tidak menautkannya ke Akun Google Deject Anda. Untuk melakukannya, kita harus benar-benar meluncurkan layanan. Klik Carte du jour Mulai dan cari Layanan Google Cloud Print yang baru dipasang:

Read:  How to Add Printer by Ip Address

Saat Anda meluncurkan aplikasi, Anda akan disambut dengan antarmuka yang sederhana seperti:

Kata sandi yang Anda masukkan di sini adalah kata sandi pengguna untuk akun Windows Anda, bukan kata sandi Google Anda. Sekali lagi, dengan penekanan,
masukkan nama pengguna dan kata sandi Windows lokal Anda. Masukkan kata sandi Anda dan klik “Daftar”. Ini adalah titik instalasi di mana penginstal menendang Anda ke Google Chrome dan meminta Anda untuk mengotorisasi Akun Google Anda. Silakan dan lakukan:

Sekarang, bagi Anda yang sudah bermain-chief dengan Google Print dan menggunakan Google-Chrome-every bit-Printer-Server yang bekerja di sekitar mungkin berhenti di sini dan berkata “Tunggu sebentar, bagaimana jika saya memasang fitur ini di komputer yang sudah memiliki akses langsung ke beberapa printer di akun Google Print saya? Apakah ini tidak akan membuat duplikat? ”Ya, ya itu akan terjadi. Untungnya Anda hanya dapat menghapus massal entri duplikat di console kontrol Cloud Print Anda. Ini adalah gangguan, tetapi butuh sekitar 10 detik untuk memperbaikinya.

Pada titik ini, Anda telah berhasil menautkan printer lokal Anda ke jaringan Google Cloud Print. Selama mesin Windows ini tetap berfungsi sebagai server cetak, Anda akan memiliki akses ke printer.

Memasang Commuter Google Cloud Impress

Di bagian sebelumnya, kami membahas cara menautkan printer Windows Anda ke Google Cloud Print. Bagian ini mencakup pemasangan Driver Cetak yang menautkan Cloud Printers ke Windows melalui penambahan “Google Cloud Printer” dalam daftar printer asli.

Untungnya, proses penambahan Google Cloud Printer ke komputer Anda (dibandingkan dengan penambahanuntuk
Cloud Printer melalui Layanan Deject Print) sangat mudah dan cukup intuitif. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi halaman Deject Print Driver, menerima EULA, dan mengunduh aplikasi instalasi. Jalankan aplikasi, beri otorisasi penginstalan, dan Google Deject Printer akan segera muncul di daftar printer asli Anda seperti yang terlihat pada tangkapan layar di atas dan di bawah.

Read:  Sharing Printer Windows 10 Ke Windows Xp

Sekarang, tidak seperti Layanan Cloud Impress yang memanggil Chrome selama proses instalasi dan kemudian selesai menginstal sendiri sebagai layanan Windows penuh, Google Cloud Printer terus mengandalkan Google Chrome.Ketika Anda benar-benar mencetak ke Google Cloud Printer, itu akan memunculkan sedikit jendela Chrome yang akan meminta Anda untuk masuk ke Akun Google Anda atau menampilkan daftar printer Cloud Print yang dapat diakses oleh yang saat ini login di Akun Google seperti:

Setelah Anda memilih printer yang Anda inginkan, Anda akan ditawarkan opsi cetak tambahan (sebagian ditampilkan di bawah):

Cetak striking, dan dengan keajaiban Google Cloud Print, dokumen Anda dikirim dari PC Windows ke Deject Printer yang Anda pilih.

Ada pertanyaan tentang Google Cloud Impress atau saran untuk artikel yang berpusat pada printer di masa mendatang? Bicaralah di komentar di bawah ini.

2 Komputer 1 Printer Dengan Google Cloud Print

Check Also

Alarm Printer Canon Mp287 Menyala Kode 2p0

Alarm Printer Canon Mp287 Menyala Kode 2p0

Alarm Printer Canon Mp287 Menyala Kode 2p0 iii Cara Mengatasi Error P02 Catechism Mp287 Indikasi …