2 Cara Screenshot Vivo Y12 Termudah

Sarah Lea
Rahasia

Cara Screenshot Vivo Y12 – Fitur menangkap layar pada suatu ponsel cerdas sanggup dibilang cukup penting kegunaanya. Misalnya di saat sedang melaksanakan transaksi online atau transfer bank lazimnya kita memerlukan yang namanya bukti pengiriman. Nah di saat tidak ada struk maka kita sanggup mempergunakan fitur screenshot ini untuk dijadikan selaku bukti pengiriman.

Maka tak mengherankan bahwasannya ponsel cerdas di sekarang ini niscaya sudah dibekali dengan fitur screenshot. Walaupun fitur yang sanggup dibilang cukup kecil, tetapi fitur ini faktanya sungguh-sungguh penting keberadaanya di suatu ponsel cerdas masa kini.

Nah lazimnya memang untuk memakai fitur screenshot pada suatu ponsel cerdas tak mengalami perbedaan cara yang cukup jauh. Namun nyatanya memang tak semua pengguna pun tau bagaimana cara menggunakannya. Tak terkecuali Agan yang sedang membaca postingan tentang Cara Screenshot Vivo Y12 ini.

 Fitur menangkap layar pada suatu ponsel cerdas sanggup dibilang cukup penting kegunaanya 2 Cara Screenshot Vivo Y12 Termudah

Setidaknya ada dua cara untuk melaksanakan tangkap layar pada vivo y12 yang sanggup agan lakukan. Dan kedua cara tersebut akan kita diskusikan secara lengkap di postingan ini.

2 Cara Screenshot Vivo Y12

Oke tanpa panjang lebar lagi ya gan, eksklusif saja kita masuk ke tutorialnya.

Rahasia

Screenshot Vivo Y12 dengan fitur S-Capture

Vivo Y12 mengerjakan Android 9.0 Pie dengan antarmuka Funtouch 9 yang memiliki fitur menarik. Untuk screenshot, Vivo menawarkan fitur khusus adalah fitur S-capture. Berikut cara menggunakannya :

  1. Tentukan area yang ingin Anda screenshot
  2. Buka Control Center dengan menyapu layar dari bawah ke atas
  3. Pilih santapan S-Capture, lalu pilih mode screenshot (Rectangular, Funny Screenshot, Long screenshot)
  4. Sesudah menegaskan mode screenshot, nanti akan secara otomatis mengambil gambar layar
  5. Setelah terdengar bunyi khas shutter kamera dan ada performa layar yang mengecil, maka Anda sudah sukses mengambil screenshot layar.
  6. Hasilnya sanggup Anda lihat dengan cara mengetuk gambar kecil tersebut atau eksklusif mendatangi Galeri.

Cara Screenshot Vivo Y12 dengan Kombinasi Tombol

Cara screenshot Vivo Y12 yang pertama adalah dengan variasi tombol. Cara ini sanggup dijalankan di semua perangkat Android, tetapi variasi tombol yang dikehendaki setiap perangkat berbeda.
Berikut tindakan untuk melaksanakan screenshot di Vivo Y12 :
  1. Pertama, buka area yang ingin di screenshot.
  2. Tekan tombol Power + volume bawah secara bersamaan, lalu tahan selama beberapa saat.
  3. Jika terdengar bunyi shutter dan timbul performa layar yang mengecil, maka screenshot sudah sukses diambil.
  4. Untuk menyaksikan hasilnya, ketuk performa layar kecil tersebut atau eksklusif membukanya di aplikasi Galeri.
  5. Selesai.
Bagaimana sungguh gampang bukan caranya. Demikian yang sanggup saya tuliskan pada peluang kali ini. Mudah-mudahan sanggup menampilkan wawasan serta faedah bagi agan-agan yang membacanya ya.


Sumber https://rickyflash.blogspot.com/

Rahasia
Next Post

Cara Download Dan Pasang Twrp 3.1.1 Lenovo A1000 Dengan Dan Tanpa Pc

Tutorial Cara Instal TWRP 3.1.1 di Lenovo A1000 Menggunakan PC dan Tanpa PC Dengan Aplikasi Flashify – Yang dimaksud dengan System Recovery Mode pada perangkat Android ialah partisi Bootable khusus yang di dalamnya telah terinstal konsol pemulihan. System Recovery Mode atau Mode Pemulihan System dalam Bahasa Indoneisa berisi bermacam-macam tool […]
Cara Download Dan Pasang Twrp 3.1.1 Lenovo A1000 Dengan Dan Tanpa Pc
/* */